Syahrini Nyatakan Serius Dengan Pria Singapura

Syahrini : Aku bukan ABG lagi yang kalau pacaran tuh dibuat mainan. Aku kan cari suami bukan pacar. Mama juga pengen aku segera menikah tahun depan.

0
3444
Syahrini Nyatakan Serius Dengan Pria Singapura
Syahrini Nyatakan Serius Dengan Pria Singapura

Syahrini serius menjalani hubungan asmara dengan pria yang tak mau dia buka identitasnya. Alasannya, Syahrini bukan anak remaja lagi.

“Ya pastilah serius. Aku bukan ABG lagi yang kalau pacaran tuh dibuat mainan. Aku kan cari suami bukan pacar. Mama juga pengen aku segera menikah tahun depan,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Barat.

Mantan teman duet Anang ini bersikeras menutupi identitas sang pacar yang diakuinya dari Singapura. Sang kekasih memang tidak suka berada di depan kamera.

“Hubungan aku sama dia kan masih terlalu dini, jadi aku juga harus menghargai dan menghormati dia yang tidak suka berada di depan kamera. Nantilah kalau sudah satu tujuan, aku kenalin dan ajak dia ke publik,” tandasnya.

Pria yang disebut pacar, menurut pengakuan mantan teman duet Anang Hermansyah itu, tinggal sekaligus menetap di Singapura. Benih cinta antara mereka tumbuh lantaran cukup sering bertemu saat Syahrini ke Singapura untuk keperluan manggung.

Syahrini Pacaran Dengan Pria Singapura
Syahrini Pacaran Dengan Pria Singapura

“Dalam tahun ini aja, ada 8 kali ke Singapura,” kata Syahrini. “Dikenalin sahabatnya, dan sahabatnya itu yang punya acara (yang dimeriahkan oleh Syahrini), jadi ketemu terus. Cinta lokasi,” kata Syahrini, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/10)

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Hubungan cinta mereka sudah berlangsung sejak 6 bulan lalu. Tak lama setelah Syahrini ramai diberitakan punya pacar, muncul kabar pelantun lagu “Sesuatu” itu disuruh menikah oleh orangtuanya tahun depan. Benarkah Syahrini akan menikah tahun depan?

“Mama si nggak (nyuruh cepat nikah) ya, alhamdulillah. Perempuan memang harus mempunyai keturunan, harus ada niatan itu (menikah) tahun depan,” tuturnya.

Meski belum tahu pasti kapan akan mengakhiri masa lajang, pencetus model rambut jambul khatulistiwa itu mengaku sudah memiliki konsep pernikahannya kelak. “Konsepnya cantik,” bilang Syahrini.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here