Syahrini Pamerkan Foto Pacar Barunya, Sekedar Cari Sensasi ?

Syahrini tampak berjalan melewati eskalator sebuah pusat perbelanjaan. Syahrini bahkan memegang tangan si pria ketika mereka berjalan. Healthy life with u @mayasabirin @syh55 #latepost` adalah keterangan foto yang ditulis Syahrini.

1
2924
Syahrini Pamerkan Foto Pacar Barunya - infokami.com
Syahrini Pamerkan Foto Pacar Barunya

Syahrini tak berhenti menebarkan tanda tanya besar di hati penggemarnya saat ini. Bagaimana tidak? Artis yang mempopulerkan jambul Khatulistiwa tersebut lagi-lagi mengunggah foto bersama dengan seorang pria, tetapi Syahrini sengaja menghilangkan bagian kepalanya si pria di foto tersebut.

Syahrini Pamerkan Foto Pacar Barunya - infokami.com
Syahrini Pamerkan Foto Pacar Barunya

Wanita penggemar goyang Morena ini mengunggah fotonya hari ini, Rabu (24/9/2014) pukul 19.00 WIB. Syahrini tampak berjalan melewati eskalator sebuah pusat perbelanjaan. Syahrini bahkan memegang tangan si pria ketika mereka berjalan.

Syahrini Pamer
Syahrini Pamerkan Foto Pacar Barunya

Di foto lain Syahrini juga tampak makan malam bersama dengan pria yang sama, pria yang mengenakan kaus yang warnanya sama dengan dirinya, putih.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dalam foto yang juga diunggah ke Instagram Syahrini, wanita itu menambahkan foto lain yang tampak bersama seorang teman wanitanya dan adik kandung Syahrini. Namun foto mereka tidak dipotong.

twitter Syahrini
twitter Syahrini

`Healthy life with u @mayasabirin @syh55 #latepost` adalah keterangan foto yang ditulis Syahrini. Tak lupa juga, ia membubuhkan tanda hati berwarna merah. Apakah ini merupakan isyarat bahwa si pria adalah kekasih baru Syahrini. Wanita yang sempat dekat dengan Anang Hermansyah ini memang beberapa kali menyembunyikan identitas kekasih hatinya.

Namun hal seperti ini juga pernah dilakukan Syahrini beberapa waktu lalu. Ia mengunggah foto dirinya dengan seorang pria yang disembunyikan wajahnya.

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here