Usher Tertangkap Basah Memerhatikan Bokong Kim Kardashian

Busana Kim Kardashian memang sangat mencuri perhatian sampai-sampai payudaranya itu mengintip, bikin mata para pria tercengang.

0
1368
Kim Kardashian dengan penampilan seksinya pada MTV VMA 2014
Kim Kardashian dengan penampilan seksinya pada MTV VMA 2014
Kim Kardashian MTV VMA 2014 Belahan Dada Terbuka
Kim Kardashian membuat semua orang tercengang dengan penampilan seksinya pada MTV VMA 2014

Busana Kim memang sangat mini. Sampai-sampai payudaranya itu mengintip.

Rok mininya juga membuat bokongnya tampak menonjol. Kim, wanita 33 tahun ini membuat mata pria tak berpaling darinya. Siapa sangka, Usher pun tak bisa menolak godaan itu, penyanyi dan rapper tersebut tak kuasa untuk membiarkan Kim lewat begitu saja.

Seperti diwartakan, Huffington Post, Selasa (26/8/2014) Kim tampak sedang berdiri membelakangi Usher, para fotografer sedang mengambil gambarnya. Usher tertangkap basah sedang memerhatikan bokong besar istri Kanye West itu.

Kim Kardashian mtv video music awards 2014
Kim Kardashian mtv video music awards 2014

Di balik kacamata hitamnya, Pelantun DJ Got Us Fallin’ in Love itu takut-takut mencuri pandang. Kim tampak tak mengetahui hal tersebut, ia tetap tersenyum dengan wajah cerah ke arah fotografer.

Kim datang ke ajang penghargaan itu dengan adik-adik tirinya Kendall dan Kylie Jenner. Mereka juga tak kalah seksinya. Keduanya mengenakan kostum warna hitam. Kendall mengenakan baju transparan sedangkan Kylie memakai gaun berpotongan dada rendah.

Ternyata tak hanya Usher, Kim juga pernah membuat seorang polisi New York memerhatikan bokong KIm tersebut. Hal ini sudah terjadi sekitar dua minggu sebelum acara ini, Kim mengunggah fotonya saat mengenakan rok ketat. Hal itu tentu menjadi pembicaraan di antara para fans Kim.

Kim Kardashian mtv video music awards 2014
Kim Kardashian mtv video music awards 2014
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here