Victoria Beckham Mengakui Kepalsuan Payudaranya

Banyak yang mengaitkan langkah Vic mengakui ini terkait dengan sebuah gebrakan dia di dunia fashion atau entertaintment. Bisa jadi akan muncul satu lini fashion setelah pengakuan kontroversial wanita ini.

0
932
Victoria Beckham Mengakui Kepalsuan Tubuhnya
Victoria Beckham Mengakui Kepalsuan Tubuhnya

Victoria Beckham Istri pe-sepak bola David Beckham, merupakan mantan anggota girl grup Spice Girl yang sekarang sukses dengan bisnis busananya Victoria’s Secret, selalu identik dengan penampilan sempurna. Kesempurnaan itu tercermin ketika ia tengah manggung atau dalam keseharian, tak ada cela. Sebagai i, ia selalu tampil tanpa cacat dan pastinya membuat iri banyak wanita lain terutama bagian tubuhnya yang berlekuk sempurna. Namun baru-baru ini ia melakukan sebuah pengakuan jika bagian dari tubuhnya merupakan kepalsuan demi menciptakan sebuah kesempurnaan.

Pengakuan Tentang Implan Payudara

 

Victoria Beckham Implan Payudara
Victoria Beckham Implan Payudara

 

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Jika Anda merupakan penggemar girl group Space Girl, pasti masih ingat bagaimana bentuk tubuh wanita 39 tahun lalu pada masa kejayaannya. Baru-baru ini ibu 4 anak ini mengakui dirinya dulu pernah melakukan operasi implan payudara dalam salah satu sesi wawancara dengan majalah Allure. Itu merupakan sebuah pernyataan yang mengejutkan terlontar dari perempuan yang menikah dengan David Beckham pada 1999 ini.

Pada wawancara tersebut ia mendeklarasikan bahwa kini dirinya sudah tidak lagi menggunakan penambah ukuran buah dada itu. Ukuran payudaranya kembali ke semula. Padahal pada 2003, ia menyatakan dirinya seutuhnya terlahir alami seperti yang terlihat saat itu, dalam salah satu wawancara dengan Dailymail. Namun sekarang ia membuka cerita lain, bahwa dalam penampilannya dahulu tak ada yang alami.

Menurut penelusuran, sekitar 2009 dirinya melakukan operasi memperkecil payudara untuk pertamakalinya. Dari ukuran 34DD menjadi 34B, tiga ukuran lebih kecil. Lalu setelah melahirkan putri kecilnya Harper, dirinya mengembalikan ukuran payudara menjadi 34A, sama seperti saat dulu ia awal muncul sebagai salah satu anggota Spice Girl.

Spekulasi di Balik Pengakuan Victoria

Victoria Beckham
Victoria Beckham Mengakui Kepalsuan Tubuhnya

Victoria Beckham merupakan salah satu wanita yang berpengaruh di dunia entertaintment, fashion, dan cukup disegani di Inggris. Ia juga memiliki koneksi dengan para jetset, kalangan A dan orang Kerajaan. Setiap langkah yang ia lakukan dipercaya bisa jadi sebuah trend tersendiri. Maka tak heran jika muncul banyak spekulasi negatif mengenai tindakan pengakuannya ini.

Banyak yang mengaitkan langkah Vic mengakui ini terkait dengan sebuah gebrakan dia di dunia fashion atau entertaintment. Bisa jadi akan muncul satu lini fashion setelah pengakuan kontroversial wanita ini.

Namun tak sedikit juga yang menanggapi hal yang dilakukan Victoria sebagai salah satu deklarasi jika ia benar-benar tak akan lagi ke dunia musik, setelah pada 2012 dirinya mengundurkan diri dari Spice Girl. Bahkan menyatakan tak akan lagi ikut dalam berbagai kegiatan Spice Girl, mungkin karena kecewa dengan tidak dilibatkan secara baik saat reuni dulu.

Dahulunya, perempuan yang termasuk mungil ini merupakan salah satu symbol sex. Hal tersebut didukung dengan bentuk tubuhnya yang menawan, berisi dan mengeluarkan daya pikat secara seksual. Setelah dirinya mulai menggeluti dunia fashion yang kini telah memberikan pundi-pundi harta berlimpah, ia semakin menarik diri dari dunia musik yang telah membesarkannya.

Apapun maksud terselubung dari pengakuan Victoria Beckham ini para pengamat mempercayai jika akan banyak selebritis yang melakukan hal serupa. Kita pun harusnya menghargai keputusan Vic mengangkat topik ini ke publik. Karena mengakui kekurangan bukan sebuah hal yang mudah dilakukan, terlebih ia merupakan selebriti kelas atas yang selalu jadi sorotan dunia.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here