Video Amatir Ben Affleck sebagai tokoh Bruce Wayne

sebuah video amatir berhasil merekam seperti apa penampilan Ben Affleck sebagai tokoh Bruce Wayne.

1
484


Warner Bros sudah membuat publik penasaran lewat gambar Batman yang sedang tertunduk lesu sebagai gambar teaser pertama dari BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Bagaimana tidak penasaran karena publik belum bisa melihat dengan jelas seperti apa penampilan dari Bruce Wayne yang diperankan oleh Ben Affleck.

Baru beberapa saat lalu sebuah video amatir berhasil merekam seperti apa penampilan Ben Affleck sebagai tokoh Bruce Wayne. Video yang secara tak sengaja direkam oleh salah seorang pengunjung di lokasi syuting ini memperlihatkan Affleck mengenakan kemeja, rompi, dan dasi di depan reruntuhan yang bertuliskan Wayne Financial kota Metropolis.

Yang menarik dari penampilannya dalam video adalah rambutnya yang sedikit beruban. Ini memperkuat rumor bahwa Batman yang ada dalam film ini adalah Batman versi THE DARK KNIGHT RETURNS yang berusia sudah tua. Rumor yang lain pun menyebutkan bahwa Batman dalam film telah berusia 50 tahun. Ia sengaja menghilang dari publik dan tak berkecimpung lagi memberantas kejahatan.

Apa pun nanti versi Bruce Wayne aka Batman yang dihadirkan, tentunya akan ditunggu oleh publik. Hype Ben Affleck sebagai Batman bahkan lebih santer dibicarakan daripada tokoh utamanya Superman sendiri mengingat DAWN OF JUSTICE adalah sekuel MAN OF STEEL.

Perlu diketahui bahwa BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE juga dibintangi oleh Henry Cavill, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, dan Amy Adams. Tunggu kemunculan mereka semua dalam film superhero epik dari DC Comics pada tanggal 6 Mei tahun 2016.

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here