Video Ayu Ting Ting Menyusui Anaknya, Jorok Banget

Video Ayu Ting Ting Menyusui Anaknya, Jorok Banget

7916

Heboh video menampilkan gambar Ayu Ting Ting yang terekspos belahan dadanya, dan dirinya juga tidak sadar menunjukkan kebiasaan buruknya.

Video Ayu Ting Ting Menyusui Anaknya Pmer Payudara

Pada situs YouTube beredar video saat Ayu sedang menyusui anaknya, Bilqis. Video itu direkam adiknya dan disebarkan di YouTube. Video itu diposting akun bernamaart actress pada (28/2) lalu. Video tersebut menjadi viral bukan karena aksi Ayu ketika menyusui, tetapi karena ada sejumlah adegan yang membuat orang gagal fokus.

Pada awal video dengan durasi 10 menit 39 detik itu, Personil Trio Cecepy  itu tidak sadar menunjukkan kebiasaan buruknya yang kurang pantas diperlihatkan pada publik. Saat tiduran dengan sang adik, Ayu beberapa kali menggaruk kepala dan setelah itu mencium jarinya sendiri. Aksi tersebut tentu saja dikritik netter.

“yu..jorok ih..abis garuk2 diciumin jari nya..latah ih,” protes netter.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Setelah itu adiknya merekam kegiatan saat bersantai di ruang TV dan merekam apa yang ia setel di televisi. Walaupun cuma sesaat, tetapi mereka diperkirakan tengah menonton adegan orang dewasa. Beberapa netter ada yang jeli melihatnya. “coba liat menit ke 01.06 ayu nonton apa itu……?” ujar netter.

Selain itu di bagian akhir video menampilkan gambar Ayu Ting Ting yang terekspos belahan dadanya. “di video akhir yg kliatan belahannya itu ibunya ayu tongtong,” ungkap netter.

Video Ayu ketika bercengkerama dengan keluarganya ini disaksikan lebih dari 1 juta orang di YouTube. Walau bukan video yang pantas untuk diekspos, tetapi hingga kini video tersebut justru jadi viral.

Topik Populer:

  • video ngentot sambil menyusui
  • foto ibu menyusui telanjang no sensor
  • gambar payudara ayu ting ting bugil
  • gambar toket montok ayu ting ting puting
  • video bokep sambil menyusui anaknya
  • Video ngentot sambil nyusui anajnya
  • vidio bugil ayu ting tingg no sensor
loading...
SOURCE youtube.com