Video Dewi Perssik Joget Erotis Ngangkang Pamer Celana Dalam Di Bali

Video Dewi Perssik joget erotis duduk ngangkang pamer celana dalam di atas panggung klub malam Bali, Depe tak malu untuk membuka paha lebar-lebar.

1
19456
Dewi Perssik Joget Erotis Ngangkang Pamer Celana Dalam

Video Dewi Perssik joget erotis di acara off air di sebuah klub malam di Bali Depe manggung dan dikerubuti para lelaki. Lewat Instagram pribadinya, @dewiperssik16, mantan istri Saipul Jamil ini juga memposting foto dirinya dengan penampilan serupa dalam video yang beredar.

Dewi Perssik Joget Erotis Ngangkang Pamer Celana Dalam (2)

Depe memakai gaun hijau yang terbuka di bagian rok dan bernyanyi duduk ngangkang pamer celana dalam di atas panggung.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Yang lebih heboh, Depe tak malu untuk membuka paha lebar-lebar dan memamerkan celana dalam dan melakukannya beberapa kali.

Dewi Perssik Joget Erotis Ngangkang Pamer Celana Dalam (3)

Dan Netizen mengecam aksi Dewi Perssik. Banyak yang langsung yakin jika itu memang benar Depe dan berprasangka bahwa Depe sedang dalam pengaruh minuman keras.

“Liat videonya Kaya takut g laku ih.. Selangkangan di umbar2..” kritik netter. “Padahal ngomongnya kalem, sopan, eh kelakuannya masih ajaaaa. Gitu kok Saipul Jamil malaaah… ah sudahlah,” sahut yang lain.

“Nyari uang sampe segitunya.” sindir netter. “Jogetnya kayak kesurupan,” ujar lainnya.

Dewi Perssik Joget Erotis Ngangkang Pamer Celana Dalam (4)

Sedangkan salah satu netter membenarkan bahwa wanita di video itu memang Dewi Perssik. Depe dikabarkan tampil di sebuah acara off air pada (23/3) lalu di Bali. Walau demikian, sampai kini janda 1 anak itu masih belum mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut.

Di foto tersebut Depe memakai gaun seksi seperti dalam video yang beredar. Foto yang dijepret dalam sebuah klub malam di Bali ini juga menunjukkan seperti apa suasana saat Depe manggung dan dikerubuti para lelaki.

Video Seksi Dewi Perssik Joget Sensual Menari Belly Dance

Banyak netizen yang terkejut melihat aksi Depe ketika manggung off air. Meski ada yang menghujat, masih banyak fans yang memuji keseksian tubuh janda 1 anak tersebut.

Dewi Perssik Goyang Erotis Di Lombok NTB

“Tambah sexy aja tuh mbak DP.” puji netter. “Hahaha ini yg d akasaka, goyangannya heboooh,” sahut yang lain. “Ternyata bener di video itu kakk, bener gak nyangka aku,” kata netter.

Rupanya Dewi Perssik mengetahui banyak komentar netter yang mencibir aksinya. Depe pun menjawab singkat, “Suka2 saya dong.”

Topik Populer:

  • cewe ngkang pamir celana dalem
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here