Video Klip Terbaru Kanye West Famous Menampilkan Tokoh Telanjang

Video Klip Terbaru Kanye West Famous Menampilkan Tokoh Telanjang

3804

Di video klip Kanye West terlihat berbaring di tempat tidur dengan istrinya Kim Kardashian bersama Swift, Ray J, Chris Brown, Amber Rose, Rihanna, Caitlyn Jenner, Cosby, Anna Wintour, Trump dan Bush.

All The Famous People In Kanye West’s ‘Famous’ Music Video

Infokami.com – Video terbaru Kanye West ‘Famous’ menampilkan tokoh telanjang Taylor Swift, Bill Cosby, Donald Trump, Rihanna, Caitlyn Jenner dan George Bush, antara lain, “Terkenal” diputar ke arena penuh fans pada Jumat malam di Los Angeles.

Kanye West is debuting the music video for The Life Of Pablo single “Famous”

Rapper perdana klip kuat – satu-satunya tunggal (sejauh ini) dari album terbarunya, The Life of Pablo – di Forum LA sebagai delapan menit film pendek seni sepotong.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kim-K-Famous

Voyeuristik, provokatif dan surealis seluruh, di dalamnya, West terlihat berbaring di tempat tidur dengan istrinya Kim Kardashian bersama Swift, Ray J, Chris Brown, Amber Rose, Rihanna, Caitlyn Jenner, Cosby, Anna Wintour, Trump dan Bush.

Taylor-Swift-famous Rihanna-Famous Caitlyn-Jenner-Famous

Masing2 mengapit lainnya sementara tampaknya tertidur. Semua selebriti sepenuhnya manusia hidup tapi sintetis tubuh.

Adegan ini mungkin post-coital dan ditembak di dengan sebutir fuzzy untuk video yang memberikan lebih diperketat rasa seksualitas nya.

Setiap tokoh, yang kesamaan adalah penghujatan individu – beberapa, seperti Swift, dirujuk dalam lirik “Terkenal” ( “Saya merasa seperti saya dan Taylor mungkin masih berhubungan seks / Mengapa / I membuat sundal itu terkenal?”

Ray-J-Famous Donald-Trump-Famous

Tampaknya napas lembut seperti kamera panci di atas wajah mereka dan sekitar intim, rincian starkly telanjang tubuh mereka.

Pada acara Forum, empat menit selingan tiba sebelum ayat akhir yang membentang di nyaman bagi mereka terkejut dengan visual tubuh telanjang Swift, meletakkan wajah dengan payudaranya terekspos.

Menggunakan penyanyi pop sebagai pusat dari klip adalah keputusan artistik yang kontroversial mengingat dua ini debu-up publik di masa lalu – yang terakhir, apakah Swift atau tidak menyetujui garis referensi nya dalam lagu.

Video tersedia sekarang Tidal .

Pada Forum, Cosby ini sorotan saat dipicu tertawa terkejut dari kerumunan, yang kemudian langsung berbalik untuk melihat reaksi Barat yang menyaksikan dari balkon bersama Kardashian. Perlu dicatat: ia tersenyum secara sembrono.

“Terkenal” pemotongan hitam untuk adegan akhir, daftar semua selebriti unggulan “karena terkenal.” Lagu ini datang lagi dengan tembakan lebar menunjukkan ensemble orgied sekarang kualitas video murni. Barat, di tengah-tengah seperti Yesus dalam Leonardo da Vinci “The Last Supper,” ternyata kamera untuk sesaat.

Setelah berterima kasih mereka “ide-ide yang mendukung dan kebenaran,” Barat memiliki satu pertanyaan bagi penonton: “? Apakah kalian ingin saya untuk bermain kembali bahwa” Ya, mereka menjawab serempak, dan dia melakukannya.

Setelah screening ulangan, Barat terus partai, bermain beberapa lagu dan kemudian mengalihkan perhatian mitra Musik BAIK nya seperti 2 Chainz dan Desiigner, baik yang hadir. Sebagai mantan menyala tumpul, Game digantung di dekatnya, Desiigner melemparkan uang ke dalam kerumunan dan Barat memandang dengan bangga di prestasi artistik terbarunya yang pasti akan memiliki seluruh dunia berbicara.

loading...

3 COMMENTS

Leave a Reply