Video Orlando Bloom Memukul Justin Bieber di Spanyol

Video insiden Orlando Bloom memukul Justin Bieber di Spanyol itu mencuat. Dalam video nampak Orlando Bloom mengayunkan tangan untuk memukul Bieber. Namun bodyguard penyanyi itu cukup sigap untuk mengantisipasinya.

0
531

Ada dugaan keduanya bertengkar karena mantan Orlando Bloom sempat terlihat jalan bersama mantan Justin Bieber, Selena Gomez, setelah mereka putus. Orlando dikabarkan membantu Selena menenangkan diri usai putus dari Justin musim panas ini.

Sementara itu, Justin sempat terlihat akrab dengan Miranda Kerr, mantan istri Orlando. Justin diberitakan pernah berpesta bersama Miranda setelah pertunjukan Victoria Secret, November 2012. Walaupun mendengar kabar ada kedekatan antara Miranda dan Justin, namun saat itu Orlando dikabarkan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Namun ada juga dugaan lain Justin Bieber dan Orlando Bloom bertengkar di Ibiza yang alasannya disebut karena Miranda Kerr. Kini secara publik, Justin mengolok-olok bintang THE LORD OF THE RINGS tersebut melalui instagram.

Saksi mata menyebut Bloom mencoba memukul Justin di restoran Cipriani. Tampaknya pemeran sosok Will Turner di PIRATES OF THE CARIBBEAN itu benar-benar emosi.

Justin Bieber sendiri disebut langsung pergi pasca insiden. CBC merilis bahwa banyak orang bertepuk setelah kejadian itu termasuk Paris Hilton, Lindsay Lohan dan Diddy yang berada di tempat yang sama.

Dikatakan alasan pertengkaran itu karena mantan istri Orlando Bloom, kedapatan dekat dengan Justin Bieber di tahun 2012 silam. Saat itu Justin dan Miranda terlibat di acara fashion show Victoria Secret di New York. Orlando dan Miranda sendiri baru berpisah di tahun 2013.

Pasca pertengkaran, Justin sempat memposting foto Miranda Kerr melalui instagram dan lantas menghapusnya. Pelantun tembang Confident itu menggantinya dengan postingan ‘Tetap Positif’ di twitter.

Namun hal itu tidak berlangsung lama. Kini penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 itu memposting foto Bloom yang tengah menangis. Foto tersebut sebenarnya diambil pada tahun 2013 silam saat Orlando Bloom menghadiri gala ROMEO & JULIET di Broadway.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here