Video Payudara Nikita Mirzani Diraba ‘Lekong’ Kenyal Asli ?

Video Payudara Nikita Mirzani Diraba ‘Lekong’ Kenyal Asli ?

11645

Payudara Nikita Mirzani diraba Lekong lalu si cowok lekong bilang kalau payudara Nikita terasa kenyal buktikan kalau memang asli bukan operasi plastik.

Video Payudara Nikita Mirzani Diraba 'Lekong' Kenyal Asli - infokami.com

Infokami.com – Payudara Nikita Mirzani yang diragukkan keasliannya, seksi besar disebut karena hasil operasi plastik, demikian sindiran para hatter yang bikin Nikita ga mau tingal diam.

Dengan video Nikita memegang tangan temannya itu untuk membuktikan soal payudaranya, lalu si cowok lekong bilang kalau payudara Nikita terasa kenyal. Lihat Nikita Pake Daster Super Seksi Berjoget Video

Video Payudara Nikita Mirzani Diraba 'Lekong' Kenyal Asli 4

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Banyak haters yang nanya, payudara Nikita asli apa palsu.,” kata salah satu teman pria Nikita. “Ih, coba rasakan,” kata Niki memasukkan tangan cowok ke balik kaosnya.

“Asli apa palsu sih mak,” tanya pria yang sedikit melambai itu. “Menurut loe, anak gue kan udah dua, pastilah besar. Tapi ini gede bhnya say, busanya,” jelas Niki.

Video Payudara Nikita Mirzani Diraba 'Lekong' Kenyal Asli 3
Ngintip Belahan Payudara Artis

Video payudara Nikita kenyal diraba cowok ini diduga sudah beredar November lalu, namun sampai saat ini netter masih membahas dan menyindir kelakuan Nikita. Lihat Nikita Bugil Tanpa Sensor Asli Mantap

“Gak gtu jg kali,omg mbak nikmir sejelk2nya org jangan sampek diliatin kejelekanmu….sekalipun yang pegang agak melambai,harga diri donk no.1 soalnya ntar anak kalo dewasa,tau mamanya gtu ya malu jg…gak gtu2 jg pengen terkenal,” kata netter dengan sinis.

Video Payudara Nikita Mirzani Diraba 'Lekong' Kenyal Asli 2

“Segitu santaikah dia itu dipegang ?!!! Ohhh Emmm jiiii!!!,” tutur netter. “Kalau ada giveaway pembesar payudara, kasih ke Nikmir aja,” ledek netter.

Nikita Mirzani: Video Hot Payudaranya Kenyal Saat Diraba Lekong  Asli kan?

NIKITA MIRZANI

Topik Populer:

  • poto telanjang aura kasih
  • Nikita willy telanjang bulat berhubungan seks
loading...

1 COMMENT

Leave a Reply