Video Seks Zayn Malik Bersama Gadis Selain Perrie Edwards

Diberitakan pada Video Seks Zayn Malik terlihat intim bersama seorang wanita yang bukanlah sang tunangan, Perrie Edwards, dan video tersebut sudah tersebar secara online.

0
1473
Video Seks Zayn Malik Bersama Gadis Selain Perrie Edwards

Kabar beredarnya video seks Zayn Malik di internet sukses menggegerkan dunia Hollywood. Setelah belum lama ini gempar mengenai berita dirinya hengkang dari One Direction.

Sejumlah tabloid memberitakan skandal video seks Zayn ini tersebar secara online. Tabloid OK! mewartakan bahwa pada video itu Zayn terlihat intim bersama seorang wanita yang bukanlah sang tunangan, Perrie Edwards.

Sumber terdekat Zayn mengungkapkan bahwa Zayn tak mempunyai video seks apapun. Sumber juga menegaskan bahwa isu yang kini beredar benar-benar bohong. Pasalnya, Zayn tak memiliki video seks dengan sang pacar atau wanita lainnya. Seperti dikutip dari Gossip Cop, Kamis (16/4).

“Cerita yang ada di OK! Magazine sudah sangat jelas merupakan berita bohong. Itu sangat tidak benar dan omong kosong,” papar sumber.

Dalam tabloid menuliskan bahwa Zayn terlihat telanjang di video seksnya. OK! juga memberitakan bahwa pria keturunan Pakistan ini tampak asyik pesta bersama gadis tanpa mempedulikan sang tunangan. Zayn sendiri tidak mengkhawatirkan isu miring tersebut.

Sebab cowok 22 tahun ini merasa tak pernah merekam video bercinta dengan wanita manapun.

Jadi dipastikan bahwa isu video seks Zayn Malik hanyalah kebohongan belaka alias hoax!

Topik Populer:

  • video seks bersama
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here