Wow Jennifer Dunn Tidur Bareng 14 Orang

0
2621
Jennifer Dunn
Jennifer Dunn
Jennifer Dunn
Jennifer Dunn
Jennifer Dunn
Jennifer Dunn

Pastinya tidak ada satu orang pun yang ingin hidup di dalam penjara. Tempat yang sering juga disebut hotel prodeo ini adalah tempat di mana terpidana hukum menjalani masa hukuman selepas putusan pengadilan. Salah satu artis yang pernah mengalami hidup di dalam bui adalah Jennifer Dunn. Artis kelahiran 10 Oktober 1989 ini dihukum kurungan 2 tahun 3 bulan setelah terjerat kasus narkoba.
Jennifer mengaku bahwa banyak pelajaran yang diambil olehnya saat di dalam penjara. Ia jadi bisa mengenal banyak karakter dan sifat manusia, dan bisa lebih bersabar. “Pelajaran banyak, di sana banyak belajar sifat manusia, bisa menempatkan diri. Aku nggak sendiri, ramai, aku belajar nahan sabar dan emosi, egois. Aku menata diri aku,” ucap Jennifer mengenang pengalamannya.

Sebagai perempuan, Jennifer tentu tak lupa akan perawatan dirinya. Ini juga ternyata dilakoni Jen, demikian ia kerap disapa, saat mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. “Kan ada salon jadi aku salon saja, perawatan-perawatan saja. Keterampilan juga ada, jadi aku bikin-bikin tas, cuma susah,” ungkapnya.

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn

Meski ada salon untuk melakukan perawatan, Jen menyatakan bahwa tidak benar jika di dalam penjara terdapat banyak fasilitas mewah. Justru, selama di dalam sel, <b>pemain sinetron DIA itu tidur bersempit sempitan dengan 14 orang</b> tahanan lainnya. “Di sana (penjara) nggak ada fasilitas-fasilitas seperti yang diberitain, nggak seperti yang dibilang artis kamarnya begitu, begini, itu nggak benar ya. <b>Aku berlima belas bareng tidur sama mereka</b> kayak bersusun,” paparnya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kini, Jennifer telah selesai menjalani masa hukumannya, dan kembali menghirup segarnya udara di luar penjara. Tak dipungkirinya pula, jika banyak pelajaran dan hikmah yang bisa diambilnya selama dalam tahanan.

“Akhirnya aku bisa menghirup udara segar juga. Menjalani hidup di dalam penjara benar-benar pengalaman pahit tapi sekaligus juga sangat berharga buat aku,” tutup Jennifer.

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here