3 Posisi Bercinta Ini Akan Membuat Payudara Wanita Terangsang Maksimal Tak Tertahankan

3 Posisi Bercinta Ini Akan Membuat Payudara Wanita Terangsang Maksimal Tak Tertahankan

13952

Inilah tips bercinta agar rangsangan pada payudara lebih intens sekaligus memberikan pemandangan orgasmik untuk wanita, dan mulut anda menjelajahi puting payudara miliknya.

3 Posisi Bercinta Ini Akan Membuat Payudara Wanita Terangsang Maksimal Tak Tertahankan

Infokami – Payudara wanita adalah sebuah aset paling menarik bagi pria yang dimiliki seorang wanita, namun ketika bercinta jangan lupa kalau payudara juga harus mendapat prioritas agar saling memberikan kepuasan maksiman anda dengan pasangan.

4 Jenis Puting Dan Payudara Dan Cara Tepat Merangsangnya (4)

Nah berikut ini seperti yang dilansir infokami dari cosmopolitan tentang posisi bercinta yang memanjakan payudara wanita, penasarankan?

Berikut 3 posisi bercinta yang bikin payudara wanita terangsang maksimal tak tertahankan

Climb On Top

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Posisi bercinta ini bukan hanya mempermudah Anda mencapai orgasme, tapi juga jadikan the girls pusat perhatian si dia yang memposisikan tubuhnya berbaring di hadapan Anda. Di tengah aksi, gunakan kedua tangan Anda untuk bermain di area ini buat memancing libidonya. Jilat jemari Anda, cubit pelan puting Anda untuk rangsangan lebih intens sekaligus berikan pemandangan orgasmik untuknya.

Sitting On Top

Buat pasanganmu duduk di atas kursi, kemudian Anda naik di atas pahanya. Dalam posisi bercinta ini, payudara Anda tepat berada di depan muka pasangan dan memberi akses penuh pada lidah dan mulutnya untuk melancarkan manuvernya.

Lie On Top

Posisi pasangan merebahkan tubuhnya di atas kasur, Anda naik di atasnya saling berhadapan.

Gunakan kedua tangan Anda sebagai tumpuan untuk menahan tubuh, meredahkan bagian dada tepat di wajah pasangan, dan biarkan si dia mulai memainkan mulutnya untuk memberikan sensasi lebih pada payudara Anda di tengah sesi penetrasi.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

NO COMMENTS

Leave a Reply