5 Langkah Mendapatkan Seks Tanpa Penetrasi

0
2233
5 Langkah Mendapatkan Seks Tanpa Penetrasi
Bila Anda ingin sesuatu yang beda ketika berhubungan seksual di pagi hari, cobalah untuk melakukannya dengan berbagai jenis posisi seksual

Periset seks terkemuka dari AS, W. Master dan V. Johnson, dalam buku Human Sexual Response menyebutkan bahwa melakukan hubungan tidak harus diakhiri dengan penetrasi.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk bisa menikmati indahnya kebersamaan bersama pasangan. Berikut ini petunjuk praktis seks tanpa penetrasi:

1. Outercourse. Pasangan dapat membuka pakaian sebagian jika mau, tetapi pakaian dalam tetap terpasang. Outercourse yang kadang-kadang dinamakan dry humping dapat membuat suami istri merasa muda kembali.

2. Masturbasi mutual. Suami istri dapat saling bermasturbasi atau melihat pasangannya bemasturbasi. Anda bisa saling melayani satu sama lain atau melakukannya sendiri-sendiri. Tapi tentu saja lebih baik saling melayani sehingga kebersamaan makin terasa.

3. Cunnilingus. (stimulasi dengan mulut atau lidah pada genital wanita) dan fellatio (stimulasi dengan mulut atau lidah pada genital pria). Seks oral ini seringkali dianggap sebagai bagian dari foreplay. Seks oral dapat lebih dari sekadar persiapan untuk hubungan seks. Seks oral dapat dilakukan secara terpisah.

4. Femoral intercourse. Penis diletakkan di antara paha tetapi tidak diinsersikan (dimasukkan) ke dalam vagina.

5. Intermammary intercourse. Penis diletakkan di antara payudara. Menurut buku tersebut, cara ini lebih sering dilakukan di Eropa. Padahal, di mana-mana juga sudah biasa.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here