Bentuk Vagina Yang Begini Wanita Sangat Mudah Orgasme

Bentuk Vagina Yang Begini Wanita Sangat Mudah Orgasme

12467

Bentuk vagina wanita dengan jarak antara klitoris dengan lubang vagina sangatlah menentukan bisa tercapai atau tidaknya orgasme, simak lebih jelas.

Bentuk Vagina Yang Begini Wanita Sangat Mudah Orgasme

Infokami.com – Orgasme adalah tujuan akhir dari hubungan seksual pasangan pria dan wanita, namun bukan berarti orgasme pada wanita adalah akhir hubungan seksual itu berlangsung, sebab seorang wanita bisa berkali-kali mengalami orgasme pada saat berhubungan seks.

Ya, orgasme pada wanita lebih kompleks. Sebab pada dasarnya wanita bukanlah makhluk yang sederhana dalam berhubungan intim.

Dan yang paling menentukan adalah kondisi yang nyaman yang kemudian didukung dengan beragam variasi posisi seks demi si wanita mencapai orgasme.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

posisi seks demi si wanita mencapai orgasme

“Karena wanitalah yang paling mengerti dengan kondisi organ intim mereka, maka mereka harus membimbing pasangan mereka agar orgasme bisa tercapai.”

Dala suatu penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk pun mengatakan bahwa bentuk vagina tertentu ternyata bisa mempengaruhi orgasme yang akan diraih.

Disebutkan dalam penelitian yang dijelaskan di jurnal Clinical Anatomy, jarak antara klitoris dan lubang vaginalah yang mempengaruhi bisa tercapai atau tidaknya orgasme.

jarak antara klitoris dan lubang vagina pengaruhi orgasme

“Jika jarak klitoris dan lubang vagina masih berkisar 2,5 cm maka perempuan masih bisa meraih orgasme melalui hubungan seksual tradisional. Namun jika jarak yang ada berkisar 3 cm atau lebih, maka stimulasi yang lebih kompleks diperlukan untuk membuat wanita meraih orgasme,” terang penelitian ini.

“Saat kamu merasa bahwa bentuk vaginamu tergolong unik, maka jangan sungkan untuk berdiskusi dengan pasangan tentang posisi seks atau rangsangan apa yang kamu inginkan agar hubungan seksual pun berlangsung dengan sukses.”

Mengalami orgasme tidak harus seperti memecahkan masalah matematika sulit tapi bagi banyak wanita, itu benar-benar dapat tampak seperti itu.

Dilansir dari Cosmopolitan.com berbicara dengan beberapa dokter untuk mengetahui alasan sebenarnya mengapa anda tidak mendapatkan di sana.

Berikut ini 8 Hal yang membuat anda dan pasangan sulit mencapai orgasme

8 Hal yang membuat anda dan pasangan sulit mencapai orgasme

1. Konsumsi obat-obatan yang membuat orgasme hampir mustahil.

Michael Krychman, MD, direktur eksekutif dari Southern California Center for Sexual Health, mengatakan bahwa obat-obatan seperti Ssri (digunakan untuk mengobati depresi, kecemasan, dan kondisi lain) dapat mengurangi hormon seks dalam tubuh, dan sering menyebabkan mengalami jelek orgasme atau tidak orgasme sama sekali. Jadi jika seks adalah benar-benar baik dan itu tidak terjadi untuk anda, yang bisa menjadi alasannya. Berbicara dengan dokter anda dan melihat apakah ada obat lain dengan lebih sedikit efek samping seksual yang anda dapat mengambil.

2. Anda hanya konsen penis-di-vagina seks.

Dr. Krychman mengatakan banyak waktu, orang-orang berpikir mereka sangat baik pada seks, tetapi mereka benar-benar tidak tahu apa yang mereka lakukan. Menurut Justin Lehmiller, PhD, penulis buku The Psychology of Human Sexuality, hanya sekitar setengah dari wanita yang bisa orgasme dari penetrasi saja, sehingga tidak heran jika anda mengalami masalah dengan metode bor. Mencoba menambahkan dalam stimulasi klitoris melalui tangan anda sendiri atau vibrator anda klitoris saat berhubungan seks.

3. Tidak melakukan foreplay yang cukup dan intim

Banyak wanita memalsukan orgasme karena banyak laki-laki palsu foreplay, menurut Dr. Krychman. Pasti mic drop quote, tapi serius, jika pria anda tidak memberikan cukup (atau apapun) foreplay, anda tidak pernah benar-benar mendapatkan dihidupkan dan itu cukup sulit untuk mengalami orgasme ketika kau bahkan tidak dihidupkan. Jadi, katakan padanya untuk memperlambat sih sudah turun dan memberi anda waktu untuk sampai ke sana.

4. Jika stres tidak bisa menikmati seks.

Banyak wanita menghabiskan banyak waktu saat berhubungan seks khawatir tentang kehamilan yang tidak diinginkan dan penyakit menular seksual, serta apakah orang ini baik untuk mereka atau apakah dia setia. Menurut Raegan McDonald-Mosley, MD, MPH, kepala petugas medis di Planned Parenthood Federation of America, yang membuatnya benar-benar sulit bagi perempuan untuk membiarkan pergi dan berada di saat seksual. Semua orang khawatir memberi saya sakit kepala hanya berpikir tentang mereka, jadi itu tidak mengejutkan bahwa anda tidak dapat menjadi yang stres dan kemudian lepaskan dengan sekelompok orgasme.

5. Anda tidak tahu apa yang bekerja untuk anda.

Vagina memiliki banyak bagian untuk itu dan itu tidak seperti kami belajar banyak tentang bagaimana semuanya bekerja ketika kita tumbuh dewasa, jadi Dr McDonald-Mosley mengatakan banyak perempuan bahkan tidak tahu apa yang terasa baik untuk mereka. Dia menyarankan mencoba untuk masturbasi saat merangsang klitoris dan bagian dalam vagina anda pada waktu yang sama (coba Kelinci) atau secara terpisah untuk mengetahui apa yang anda suka, dan kemudian berbagi dengan pasangan anda.

6. Anda menempatkan terlalu banyak tekanan pada diri sendiri untuk memiliki orgasme dengan cepat.

Jika anda berbaring di sana gugup atau lelah atau merasa tidak nyaman tentang berapa banyak waktu telah berlalu dengan anda masih tidak memiliki orgasme, anda sedang menciptakan sebuah lingkaran setan yang tidak orgasme. Dr. McDonald-Mosley mengatakan bahwa memiliki tekanan untuk memiliki atau memberikan orgasme hanya menghasilkan semua orang sedang stres dan tidak datang. Tidak ideal. Cobalah untuk tidak berpikir tentang orgasming dan hanya menikmati sensasi sebagai gantinya. Anda akan datang ketika anda tidak mengharapkannya.

7. Anda mungkin hanya perlu beberapa pelumas.

Sekitar 40 persen wanita tidak menghasilkan pelumasan alami yang cukup untuk menikmati seks. Dr. McDonald-Mosley mengatakan bahwa bahkan jika tubuh anda biasanya basah, kadang-kadang kimia kondom, hormon, dan emosi dapat membuang itu dan meninggalkan anda kering. Hanya dengan menambah pelumas (PERINGATAN: ini bukan hanya untuk wanita-wanita tua, itu untuk setiap wanita) adalah cara mudah untuk membuat anda merasa lebih nyaman dan orgasme-siap.

8. Sebenarnya ada anatomi atau fisik masalah yang anda butuhkan untuk diperiksa.

Sebenarnya masalah medis yang mempengaruhi kemampuan anda untuk orgasme yang langka, menurut Karen Elizabeth Boyle, MD, FACS, tapi itu adalah mungkin untuk memiliki hal-hal seperti klitoris jebakan, yang ketika klitoris benar-benar terjebak di bawah kap klitoris kulit, sehingga kurang sensitif. Jika anda mengalami masalah yang signifikan orgasming, periksa dengan dokter kandungan anda untuk memastikan tidak ada yang seperti itu yang terjadi. Tapi kebanyakan, Dr. Boyle mengatakan itu adalah tentang mencari tahu apa yang anda suka melalui masturbasi atau mainan, dan kemudian menemukan pasangan yang ingin membawa anda ke sana.

[infokami.com portal news]

Topik Populer:

  • adinda cempaka ayu topless
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

1 COMMENT

Leave a Reply