Bercinta Seperti Ini Baik Dilakukan Agar Cepat Hamil

Bercinta Seperti Ini Baik Dilakukan Agar Cepat Hamil

1887

Meski pasangan yang subur sering melakukan hubungan seksual, terkadang bisa saja pembuahan sulit terjadi dan kehamilan yang mungkin ditunggu-tunggu pun tak kunjung datang. Hal tersebut dikatakan dokter bisa terjadi karena cara berhubungan seksual yang salah.

Bercinta Seperti Ini Baik Dilakukan Agar Cepat Hamil
Bercinta Seperti Ini Baik Dilakukan Agar Cepat Hamil

dr Aida Riyanti, SpOG, dari Klinik Daya Media Jakarta, menyarankan bagi pasangan yang ingin segera memiliki keturunan untuk bercinta dengan frekuensi setiap 3 hari sekali. Siklus bercinta tersebut dikatakan dr Aida baik untuk kualitas sperma dan cocok dengan periode kesuburan seorang wanita.

“Sperma kan diproduksi terus per 3 hari, jadi yang bagus mengikuti siklus itu. Selain itu dengan bercinta tiap 3 hari mulai dari menstruasi habis, itu pasti akan ketemu dengan periode subur wanitanya,” kata dr Aida ketika ditemui di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan, Selasa (16/12/2014).

Selain masalah frekuensi, proses hubungan seksual yang tepat juga berpengaruh terhadap pembuahan. dr Aida mengatakan pada pasangan subur, kehamilan bisa sulit terjadi karena penetrasi yang tidak sempurna.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Jadi harus dipastikan adanya penetrasi. Saat senggama itu penis harus benar-benar masuk tidak hanya di mulut vagina. Ini bisa karena masalah anatomis vaginanya misal ada sekat atau psikologis yang membuat otot vagina berkontraksi menyempit jadi penis sulit masuk,” papar dr Aida.

“Kadang-kadang wanita itu bisa tidak siap melakukan hubungan jadi dia kontraksi duluan,” tambahnya.

Untuk mengatasinya disarankan agar bercinta dilakukan tanpa beban dan ejakulasi dilakukan sedalam mungkin sesuai ukuran penis seperti dikatakan dr Aida. Semakin dalam sperma dengan sel telur maka semakin cepat pula pembuahan dapat terjadi.

loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply