Cara Membuat Pasangan Kita Semakin Mesra

0
1101
Cara Membuat Pasangan Kita Semakin Mesra

Anda bisa membuat si Dia semakin dekat dan mesra, gairah cinta Anda berdua pun akan terus menyala. Silahkan, mencoba tip berikut ini untuk membuat si Dia makin mesra dan lebih dekat dengan anda.

Menjadi Misterius. Percayalah, kebanyakan wanita tidak terlalu suka pria yang polos apa adanya. “Pria yang terlalu ‘telanjang’ tidak akan menarik, lepaskan satu persatu rahasia Anda,” kata Lex de Praxis dari kelascinta.com. Itu sebabnya, dalam suatu survei, ternyata wanita lebih suka memilih pria yang memiliki guratan luka di wajah –dengan alasan: Ada kesan macho, ada kesan berbahaya, sukar ditebak, sehingga membangkitkan rasa ingin tahu dan memicu adrenalin. Satu alasan mengapa Antonio Banderas dikejar wanita-wanita tercantik di dunia. Tentunya Anda tak perlu melukai wajah atau memberi kesan misterius dengan selalu bersikap dingin, bukan itu. Anda tinggal memanfaatkan naluri sejati wanita: Kepo.

Tebar Lelucon Cerdas. Menurut satu studi dari Northumbria University di Inggris, rasa humor yang bagus dapat membuka pintu kamar tidur si Dia. Mengapa? Wanita menganggap rasa humor sebagai tanda kecerdasan dan kejujurai. Tapi, ada satu yang harus Anda pahami: “Perempuan menyukai yang positif, termasuk lelucon –bukan candaan yang negatif atau merendahkan,” kata Theresa DiDonato, Ph.D., dari Universitas Loyola. DiDonato dan rekan-rekannya mempelajari cara pria bercanda, dan menyelidiki gaya humor yang disukai wanita. Sarannya? “Singkirkan sarkasme, penghinaan, dan pengamatan tak menyenangkan kepada orang lain,” katanya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Senyum, Tapi Jangan Diumbar. Wanita menganggap pria yang terlalu banyak tersenyum sebagai sinyal feminin dan pemalu –kedua hal itu bisa membuat mereka tidak bersemangat, menurut suatu studi dalam jurnal Emotion. Peneliti meminta lebih dari 1.000 orang untuk menilai foto lawan jenis dalam hal seberapa ‘panas’ nya mereka. Pria yang dinilai paling kurang menarik oleh wanita adalah mereka yang tersenyum di balik wajah yang malu, sombong, atau dengan ekspresi natural. Itu tidak berarti Anda harus pasang muka sangar ketika mendekatinya.

Jangan Menggurui. Katakanlah Anda jago marathon, dan si Dia tidak. Bagaimana bisa mengajarinya tanpa membuatnya jadi membenci Anda? Anda tak akan bisa. Bahkan, si Dia mungkin sudah membenci kenyataan bahwa Anda lebih baik daripada dirinya  di hal-hal tertentu dan si Dia terus mengingat fakta itu. Puji si Dia atas usahanya untuk belajar lebih baik dan beri pijatan untuk semua rasa nyeri di punggungnya setelah berolahraga. Ingat bung, hal-hal sederhana kerap kali menjadi penyelamat hubungan Anda dengan si Dia.

Kejutan! Saatnya Anda muncul dengan kejutan. Wanita mana yang tak suka kejutan dan hadiah. Jangan hanya berpikir bunga atau cokelat. Lebih kreatiflah. Apa hadiah yang paling menarik dan sempurna bagi wanita? Tak harus selalu mahal! Tapi cara Anda mengemas dan memberikannya bisa membuat benda itu menjadi barang langka dan sempurna. Modal Anda hanyalah tiga hal: Niat tulus, kemauan untuk menyelidiki si Dia, dan yang paling penting, hadiah yang tepat. “Pinjam mata pasangan Anda, atau pelajari bagaimana si Dia menilai dan melihat suatu barang,” kata Lex. Saran kami: Carilah hal paling kecil dan samar yang masih bisa Anda lihat atau ketahui dari hobi dan kebiasaannya, lalu bungkus secara rapi, dan berikan catatan pada kartu ucapannya.

Manfaatkan Tubuh Anda. Selain kata-kata, tubuh bisa menjadi senjata ampuh untuk memporak-porandakan pertahanan si Dia. Salah satunya mata. Ketika Anda memandangnya, kemudian “Arahkan pandangan ke bawah –atau menunduk,” ujar pakar bahasa tubuh dan penulis Sex Signals, Judi James. “Melihat ke bawah menunjukkan Anda ramah, bisa didekati, reflektif, dan mungkin malu. Bayangkan si Dia adalah sesuatu yang panas. Tapi lakukan pula lirikan lembut ke arahnya,” ujar James. Ini disebut pandangan cinta dan wanita menyukainya. James menyarankan, Anda juga bisa menggunakan dada untuk membuatnya terpesona. “Dada adalah jalan terbaik untuk menunjukkan pada si Dia bahwa Anda memiliki genetik yang baik,” ujarnya, “jangan membuat kesalahan dengan membusungkan dada, tapi buka lebar bahu Anda, membuat dada tampak selebar mungkin.”

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here