Cara Menghilangkan Noda Hitam Dan Jerawat di Wajah Dengan Mentimun

Cara Menghilangkan Noda Hitam Dan Jerawat di Wajah Dengan Mentimun

306

Mau wajah bebas noda hitam dan jerawat? lebih baik kita menggunakan cara alami saja yang terbukti aman dan ampuh yaitu menggunakan buah mentimun. Penasaran bagaimana caranya? Yuk mari kita simak tulisan di bawah ini.

Cara Menghilangkan Noda Hitam Dan Jerawat di Wajah Dengan Mentimun

Noda hitam pada wajah seperti momok yang menakutkan bagi sebagian orang, terutama wanita karena hal ini bisa menurunkan rasa percaya diri mereka.

Noda hitam ini sendiri bisa disebabkan oleh berbagai faktor salah satunya adalah jerawat, stres, kurang tidur dan bekas luka. Nah, untuk menghilangkan flek atau noda hitam yang ada diwajah tidaklah semudah yang kita bayangkan karena memang harus membutuhkan kesabaran dan kerajinan didalam melakukan perawatan.

Biasanya untuk mendapatkan hasil yang instan, banyak orang yang tak segan-segan untuk mengeluarkan uang yang jumlahnya tak sedikit hanya demi menghilangkan noda hitam di wajah mereka.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Namun tahukah Anda bahwa cream wajah yang dijual di pasaran belum tentu aman dan cocok untuk kulit Anda Untuk itu lebih baik kita menggunakan cara alami saja yang terbukti aman dan ampuh yaitu menggunakan mentimun. Penasaran bagaimana caranya? Yuk mari kita simak tulisan di bawah ini.

Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Dengan Mentimun

Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Dengan Mentimun

1. Jus Mentimun

Cara menghilangkan noda hitam pada wajah yang pertama adalah dengan menggunakan jus mentimun. Mentimun ini sendiri banyak mengandung vitamin C yang baik untuk kulit serta mampu menangkal radikal bebas. Cara membuatnya sangat mudah yaitu pertama siapkan mentimun yang sudah tua kemudian hancurkan dengan blender. Setelah berbentuk seperti jus maka oleskan pada wajah secara merata, lakukan hal ini dua kali sehari secara rutin sebelum mandi maka mudah-mudahan noda hitam pada wajah Anda akan hilang.

2. Parutan Mentimun

Selain dibuat jus, mentimun yang diparut juga bisa dijadikan andalan untuk menghilangkan noda hitam. Cara ini sebagai alternatif jika Anda tidak mempunyai blender, parut mentimun yang telah disediakan kemudian aplikasikan pada wajah secara merata dan berikan sedikit pijatan kemudian diamkan selama 20 menit lalu setelah itu bilas menggunakan air dingin. Agar hasil maksimal maka lakukan cara ini 3 hari sekali.

3. Massage Mentimun

Selain dua cara di atas kita juga bisa melakukan masssage mentimun untuk menghilangkan noda hitam pada wajah. Pertama, potonglah terlebih dahulu mentimun tersebut kemudian rendam kedalam es batu kurang lebih 5 menit lalu baru urutkan pada seluruh wajah. Potongan mentimun tadi juga bisa anda aplikasikan pada mata untuk membantu merileks dan menyegarkan mata Anda. Cara ini bisa anda lakukan setiap hari hingga kulit menjadi lembut.

Cara Menghilangkan Noda Hitam Dan Jerawat di Wajah Dengan Mentimun

loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply