Di Vagina Cewek Ini Banyak Bulu-Bulu Kucing

Hal itu terjadi karena kucingnya sering tidur di tempat tidur Michelle, dan di tempat tidur itulah ia dan pacarnya sering bercinta.

0
682
Di Vagina Cewek Ini Banyak Bulu-Bulu Kucing

infokami.com – Di Vagina Cewek Ini Banyak Bulu-Bulu Kucing. Cewek bernama Michelle Barrow punya dua kucing yang senang bermanja-manja, dan bisa tidur dimanapun termasuk di antara selangkangan Michelle.

Sampai akhirnya Michelle merasakan sakit diperut bawahnya. Begitu tiba ke dokter kandungan, mereka menemukan gulungan bulu-bulu kucing di leher vagina-nya.

Awalnya, Michelle mengira bulu-bulu yang ditarik dokter adalah serat tampon yang terlepas. Namun setelah lebih banyak bulu ditarik dari dalam vagina, dia mulai sadar kalau bulu itu sama warnanya dengan warna Donut, salah satu kucingnya.

“Beruntung dokter bisa menariknya hingga habis. Bahkan suster sampai bertepuk tangan karena lamanya dokter ‘berusaha’ di bawah sana terasa begitu lama. Aku langsung terdiam lama, karena itu adalah bulu Donut. Oh Tuhan, bagaimana bisa bulu kucing adad di vaginaku!,” tulisnya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Menurut dokter, bisa jadi karena kucing itu sering tidur di tempat tidur Michelle, dan di tempat tidur itulah ia dan pacarnya sering bercinta. Maka pergerakan tertentu membuat bulu kucing itu terbang kemana-mana.

 

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here