Gak Suka Pake Kondom Tapi Takut Hamil, Yuk Belajar Hitung Masa Subur Wanita….

Kalender masa subur merupakan cara alami bagi pasangan yang belum ingin punya momongan, kebanyakan mereka tidak suka pakai kondom karena akan mengurangi kenikmatan bercinta, kapan masa suburmu?

1
4930
Gak Suka Pake Kondom Tapi Takut Hamil, Yuk Belajar Hitung Masa Subur Wanita....

Gak nikmat bercinta pake kondom, tapi sedang tidak ingin hamil, yuk hitung masa subur pasanganmu. Masa Subur adalah suatu masa dalam siklus menstruasi perempuan dimana terdapat sel telur yang matang yang siap dibuahi, sehingga bila perempuan tersebut melakukan hubungan seksual maka dimungkinkan terjadi kehamilan.

Gak Suka Pake Kondom Tapi Takut Hamil, Yuk Belajar Hitung Masa Subur Wanita....

pengertian lainnya, Masa Subur wanita adalah suatu masa yang berada disekitar waktu keluarnya sel telur tersebut (umumnya bagi yang mempunyai siklus haid 28-30 hari berada antara hari ke 12 hingga hari ke 18 dihitung dari hari pertama haid ).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Gak Suka Pake Kondom Tapi Takut Hamil, Yuk Belajar Hitung Masa Subur Wanita....

Secara garis besar Masa Subur Wanita dibedakan antara masa Puncak Masa Subur dan masa subur biasa. Masa Puncak Subur Wanita adalah 13 hari sesudah hari pertama Haid (Hari Pertama Menstruasi + 13 hari). Sedangkan masa Subur Biasa pada wanita adalah; Masa Puncak Subur -3 hari sampai dengan Masa Puncak Subur + 3 hari. Sebagai contoh mudah penjelasan Masa Subur wanita adalah, apabila hari pertmaa Menstruasi adalah tanggal 10 maka tanggal Masa Puncak Subur anda pada tanggal 23, dan masa subur awal tanggal 20 dan masa subur akhir tanggal 26.

Gak Suka Pake Kondom Tapi Takut Hamil, Yuk Belajar Hitung Masa Subur Wanita....

Intip Juga :

4 Makanan Penyehat Sperma

Mengintip Kepribadian Wanita Berdasar Tipe Bra yang Dipakai

Sedangkan Bagi anda yang mempunyai siklus Menstruasi yang tidak teratur, maka anda harus mencatat panjang siklus haid minimal selama 6 siklus atau 6 bulan. Dan untuk perhitungannya adalah dari jumlah hari pada siklus terpanjang, dikurangi dengan 11 akan makan diperoleh hari subur terakhir dalam siklus haid tersebut. Dan dari jumlah hari pada siklus terpendek dikurangi 18, akan diperoleh hari subur pertama dalam siklus haid tersebut. Sebagai contoh perhitungan Masa Subur Wanita dengan Siklus Menstruasi yang tidak teratur adalah; apabila siklus terpanjang = 31, sedangkan siklus terpendek = 26, maka masa subur dapat dihitung, 31 – 11 = 20, dan 26 -18 = 8, Sehingga didapatkan masa subur anda antara hari ke 8 sampai hari ke 20.

Topik Populer:

  • ngentot nikmat pake kondom
  • www photo model bugil hot india / com
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here