Jika Jadwalnya Pas, Pertama Kali Bercinta Langsung Hamil

Jika Jadwalnya Pas, Pertama Kali Bercinta Langsung Hamil

1345

"Jika jadwalnya pas, bisa saja. Sperma itu tahan 3 hari. Jadi kalau dia misalnya bercinta hari Selasa, maka sperma masih bertahan sampai Kamis," kata Ivan, Selasa (2/9/2014).

Cara Agar Gairah Seks Tetap Menyala
Ilustrasi Seks

infokami.com, Banyak pasangan yang belum mengerti, mengapa pertama kali bercinta langsung hamil. Pikian terburuk, dia hamil diluar nikah. Padahal menurut ahli kandungan dari RS Bunda, Menteng, Jakarta, dr Ivan Rizal Sini, MD, FRANZCOG, GDRM, SpOG hal tersebut bisa saja terjadi tergantung masa subur.

“Jika jadwalnya pas, bisa saja. Sperma itu tahan 3 hari. Jadi kalau dia misalnya bercinta hari Selasa, maka sperma masih bertahan sampai Kamis,” kata Ivan, Selasa (2/9/2014).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Beginilah, kata Ivan, yang rentan dialami wanita yang mengalami pelecehan seksual atau perkosaan. Karena tidak ada yang tahu kapan seorang wanita mengalami masa subur selain wanita tersebut.

“Jadi masalahnya, kehamilan atas dasar perkosaan ini memiliki indikasi medis yang membuat trauma dan kehamilan yang tidak diinginkan sehingga merugikan kesehatan ibu bukan hanya secara fisik tapi mental. Mungkin itu juga sebabnya pemerintah membuat peraturan mengenai Kesehatan Reproduksi yang disebut PP aborsi,” jelasnya.

Ivan juga menambahkan, seorang wanita juga perlu memeriksakan diri sebelum memutuskan hamil. Agar dokter dapat memeriksa kesehatan ibu seperti apakah tekanan darahnya bagus dan sebagainya agar tidak ada indikasi kehamilan setelah bercinta.

loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply