Manfaat Berjalan Tanpa Alas Kaki

Berjalan tanpa alas kaki memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan tubuh dan akan mendekatkan kita dengan alam dan bumi ini.

0
761
Manfaat Berjalan Tanpa Alas Kaki
Berjalan kaki tanpa alas selama 60 menit setiap hari akan mendatangkan beragam manfaat kesehatan bagi kita

Berjalan tanpa alas kaki memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Meski dianggap cara kuno oleh segelintir orang, tapi manfaat dari berjalan tanpa alas kaki akan dirasakan kemudian hari, tanpa banyak yang menyadari.

Berjalan tanpa alas kaki akan mendekatkan kita dengan alam dan bumi ini. Koneksi yang terbuhung antara energi dari dalam bumi dan dalam tubuh kita, turut memengaruhi kesehatan tubuh secara positif.

Kita perlu tahu bahwa bumi memiliki sumber elektron bebas bermuatan negatif yang tidak terbatas. Ketika kaki berhubungan langsung dengan tanah, secara alami energi dari bumi akan mengalir ke dalam tubuh melalui kaki kita. Lantas, apa saja manfaat yang didapat ketika kita berjalan tanpa alas?

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

1. Menangkal radikal bebas, yang dapat membantu kita mengurangi rasa stres, dan membantu kita cepat sembuh dari beragam penyakit, cedera, dan trauma.
2. Dapat mengurangi peradangan kronis yang telah dikaitkan dengan sejumlah kondisi seperti jantung, diabetes, kanker, arthritis, dan lain-lain.
3. Berjalan tanpa alas kaki juga sangat menguntungkan bagi pasien dengan kondisi auto imun.
4, Dapat meningkatkan kualitas tidur
5. Dapat menyeimbangkan hidup kita
6. Terpenting, dapat meningkatkan sirkulasi darah kita.

Maka itu, mulai sekarang usahakan untuk berjalan tanpa alas kaki di halaman rumah atau ketika kita mengunjungi taman atau pantai. Lakukan selama 60 menit, keuntungan lebih besar akan didapat.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here