Cara Seks Bagaimana Yang Membuat Pasangan Anda ‘Basah’?

Cara Seks Bagaimana Yang Membuat Pasangan Anda ‘Basah’?

7135

Para pria selalu berpikir menstimulasi klitoris akan membuat wanita menjadi ‘basah’ namun tak semua wanita dengan stimulan klitoris dapat membuatnya basah.

Cara Seks Bagaimana Yang Membuat Pasangan Anda ‘Basah 3

Infokami.com – Bagaimana dengan kehidupan seksual Anda? Sulit untuk membuat pasangan Anda ‘basah’? Coba simak langkah-langkah yang harus diketahui oleh para pria untuk membuat pasangannya siap untuk menikmati permainan panas.

Bukan hanya stimulan pada klitoris saja yang membuat wanita ‘basah’. Namun ada ker-an-keran tertentu yang dapat langsung membuatnya ‘basah’. Tak hanya itu pahami juga yang membuat bara pada wanita padam bahkan di tengah panasnya permainan cinta.

Cara Seks Bagaimana Yang Membuat Pasangan Anda ‘Basah (2)

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

JIKA KRAN AIR PADA WANITA SUDAH DITEMUKAN, BERARTI DIA SUDAH SIAP UNTUK MELAKUKAN AKTIVITAS PADA LEVEL BERIKUTNYA. BAGIMANA CARANYA?

Para pria selalu berpikir dengan menstimulasi klitoris maka wanita sudah menjadi ‘basah’ dan mampu menerima Mr P.

Tidak ada salahnya dengan anggapan seperti itu, tapi tak semua wanita kemudian bersiap ketika stimulan klitoris sudah terjadi.

Terkadang ada saja hambatan pada wanita yang membuat ‘pelumas’ itu tidak maksimal melicinkan Miss V. Harus disadari untuk para pria bahwa wajib hukumnya membuat para wanita ‘basah’ terlebih dahulu.

Aktivitas bercinta bukan satu pihak, melainkan dua pihak.

Permainan ini harus memberikan kenikmatan bagi kedua belah pihak. Bukan jenis permainan yang menentukan siapa yang menjadi juara. Baca Seks Dengan Cara Ini Wanita Akan Orgasme Dalam 15 Menit

Faktor psikologi memang menjadi hambatan bagi mereka. Namun biasanya akan segera runtuh bila pria
dapat menemukan kran air tersebut.

Apa yang membuat susah wanita untuk menjadi basah?

Cara Seks Bagaimana Yang Membuat Pasangan Anda ‘Basah

Pertama-tama harus diperhatikan adalah pemikiran. Rasa tidak nyaman, ketakutan dan emosi yang tinggi dapat membuat wanita menjadi redup.

Bahkan dapat terjadi di tengah-tengah bermain cinta, yang jelas membuat frustasi pria. Jadi perhatikan telinganya yang menangkap bunyi-bunyian, usahakan semuanya dalam kondisi yang menyenangkan dirinya.

Tubuh adalah hal yang berikutnya harus diperhatikan. Tubuh yang kurang sehat dapat mempengaruhi aktivitas bercinta. Begitu juga dengan tidur yang kurang porsinya, bahkan diet yang tidak sesuai dan olahraga yang buruk menyebabkan tubuh menjadi tak mampu merespon dengan baik. Baca Orgasme Payudara Wanita Saat Dirangsang Ujung Putingnya

Oleh karena itu sebaiknya pria harus memberikan apresiasi pada tubuh wanitanya bagaimanapun formatnya. Buatlah mereka nyaman dengan tubuhnya.

Jiwa adalah hal yang juga harus diperhatikan pada wanita. Jangan pernah memberikan kesan buruk pada wanita tentang
Anda.

Ia akan mengingatnya sepanjang hidupnya. Sekali saja tak berkenan dalam hatinya Anda sudah masuk dalam sejarah.

 

Sekian – INFOKAMI PORTAL NEWS, All About Sex, sumber MAX

loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply