Mengkonsumsi Daging Sapi Ternyata Bisa Menurunkan Risiko Penyakit Jantung

0
623
INFOKAMI.COM - makan-daging-sapi-turunkan-risiko-penyakit-jantung
Daging Sapi

Selama ini orang percaya bahwa mengonsumsi daging sapi bisa meningkatkan risiko penyakit jantung. Padahal sebuah penelitian terbaru justru mengungkap sebaliknya. Peneliti menemukan bahwa mengonsumsi daging sapi ternyata bisa menurunkan risiko penyakit jantung. Namun syaratnya, daging sapi tersebut harus tanpa lemak.

“Penelitian ini menambahkan bukti yang sudah ada bahwa mengonsumsi daging sapi tanpa lemak baik untuk kesehatan jantung. Penelitian ini menjelaskan bahwa daging sapi tanpa lemak yang kaya nutrisi bisa dikonsumsi oleh banyak orang untuk menjaga kesehatan jantung dan menurunkan tekanan darah tinggi,” ungkap ketua peneliti Penny M Kris-Etherton, seperti dilansir oleh Science Daily (17/07).

Daging sapi tanpa lemak bisa dimasukkan dalam diet, dipadukan dengan sayuran, buah, dan produk susu rendah lemak lainnya. Peneliti telah menguji efek dari daging sapi tanpa lemak ini dengan empat jenis diet dengan beberapa takaran daging sapi yang berbeda. Mereka melakukannya pada 36 partisipan berusia 30 sampai 65 tahun.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Hasilnya peneliti menemukan bahwa diet yang melibatkan daging sapi tanpa lemak tidak berpengaruh terhadap tekanan darah. Bahkan diet ini bisa menjaga tekanan darah agar tidak melonjak. Dengan demikian mengonsumsi daging sapi tanpa lemak juga aman dikonsumsi untuk menjaga kesehatan jantung dan mencegah risiko penyakit jantung.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here