Penis Belum Disunat, Bagaimana Perbedaannya Saat Bercinta?

Disaat bercinta antara penis yang sudah disunat dan belum pasti berbeda kan? Nah mari kita kupas apa sih perbedaan antara penis sudah sunat dan belum sunat?

2
53341

infokami.com – Topik yang kita bahas ini adalah perbedaan saat bercinta dengan penis yang sudah disunat dan penis yang belum disunat.

Kalau pria Indonesia umumnya sudah disunat, demikian juga di Amerika, sejumlah wanita sudah jarang menemukan Mr P yang belum disunat. Bahkan, pada penelitian Adam & Eve, 54 persen wanita AS lebih suka Mr P yang disunat.

Pada mulanya, sunat dilakukan sebagai bagian dari tradisi. Namun lama-kelamaan, sunat juga dilakukan untuk kebersihan dan kesehatan penis. Meskipun begitu, masih banyak pria yang karena beberapa alasan tertentu belum menjalani sunat di masa dewasanya. Kondisi disunat atau tidak disunat ini ternyata dapat memengaruhi kehidupan seks pria, dan tentu saja pasangannya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Menurut Dr Patti Britton, PhD, direktur Sexuality Certificate Track di Chicago School of Professional Psychology/Westwood, sunat memberikan keuntungan khusus bagi Anda maupun pasangan Anda. Pertama, si dia tak perlu repot lagi membersihkan kulit penutup bagian kepala penisnya (preputium,atau lebih dikenal dengan sebutan kulup). Kepraktisan ini tak dimiliki oleh pria yang tidak disunat, karena ia butuh upaya ekstra untuk menarik kulit tersebut dan membersihkan bagian yang tertutup sebelumnya.

Membersihkan area kepala penis (yang tertutup kulup) memang diperlukan untuk menghindari aroma tak sedap atau pengaruh yang lebih serius dari penumpukan bahan yang dikeluarkan oleh kelenjar (smegma). Dengan sendirinya, lebih sedikit bakteri atau kuman yang bisa berpindah ke tubuh Anda dan memengaruhi kesehatan Anda.

Kedua, sebagian perempuan memilih pria yang sudah disunat karena penetrasi yang terjadi akan mengurangi gesekan yang kurang nyaman di dalam vagina. Begitu terjadi penetrasi, kepala penis yang sudah disunat lebih mudah masuk dan keluar untuk menciptakan rasa nyaman untuk Anda maupun pasangan Anda.

Sedangkan bila Anda memiliki pasangan yang belum disunat, seks yang lebih aman harus lebih diperhatikan. Pria dengan penis yang masih tertutup kulup kadang-kadang mengalami kesulitan menemukan kondom yang pas, atau memastikan kondom tetap terpasang selama penetrasi terjadi. Hal tersebut bisa menciptakan kekhawatiran tersendiri bagi perempuan, dan dengan sendirinya mengacaukan aktivitas seks tersebut.Penis Belum Disunat, Bagaimana Perbedaannya Saat Bercinta (2)

Penis yang belum disunat juga memiliki aroma atau rasa yang berbeda. Aroma di area genital memang normal, tetapi jika terlalu kuat, kemungkinan besar penis pasangan kurang terjaga kebersihannya. Higienitas yang kurang juga bisa menyebabkan infeksi di bawah kulup, yang gejalanya bisa berupa iritasi, kemerahan, aroma tak sedap, dan gejala tak normal lainnya.

Meskipun begitu, bila selalu dijaga kebersihannya, penis yang belum disunat juga memberikan sensasi tersendiri. Lapisan tipis dari preputium tersebut sangat sensitif. Ketika mengalami ereksi, kulit tertarik sendiri ke porosnya, menampakkan kepala penis sehingga terlihat sama dengan penis yang sudah disunat. Selama intercourse, seks oral, dan masturbasi, kulit yang tertarik tersebut bisa bertindak sebagai pelumas. Ketika penis mendorong masuk, ia akan menciptakan gesekan ekstra yang bisa saja menimbulkan kenikmatan tersendiri bagi perempuan yang menyukainya.

Pada akhirnya, tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk saat berhubungan seks dengan pria yang disunat atau tak disunat. Semuanya kembali pada selera masing-masing perempuan. Perempuan yang memiliki pasangan yang tak disunat pun bisa menikmatinya

Kalau dilihat dari penampilannya saja sudah berbeda antara penis yang sudah disunat dan belum. apa lagi ketika kita sedang bercinta. Dilansir dari laman Bustle.

Nah, Berikut perbedaan saat bercinta dengan Mr P yang tidak disunat:

Penis Belum Disunat, Bagaimana Perbedaannya Saat Bercinta (3)

1. Penis disunat terlihat berbeda

Perbedaannya hanya tipis saat pria ereksi. Itu tergantung seberapa panjang kulup. Tapi, wanita bisa terkejut melihatnya, apalagi jika itu pertama kalinya.

Ketika Mr. P tidak tegak, Anda tidak dapat melihat penis sama sekali, karena bersembunyi di bawah kulupnya yang menyerupai selubung turtleneck kendor. Ketika seorang pria ereksi, kulup tertarik dan sedikit terlihat.

2. Rangsangan tangan lebih mudah

Rangsangan seksual dengan menggunakan tangan di Mr. P yang tidak disunat jauh lebih mudah. Hal tersebut akan mengurangi kelelahan saat melakukan rangsangan dengan tangan.

3. Rasakan perbedaan selama bercinta

Sebuah studi 2011 menemukan wanita dengan pasangan disunat, lebih sering dilaporkan pemenuhan kebutuhan seksualnya tidak lengkap dan kesulitan mencapai fungsi seksual secara keseluruhan, terutama orgasme.

Tapi, ini bukan kasus untuk semua orang, dan mungkin hanya ada seorang wanita yang merasa kurang terpuaskan.

4. Pria tak disunat rentan IMS

Menurut temuan dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sunat mengurangi kemungkinan seorang pria tertular HIV hingga 60 persen di beberapa bagian Afrika.

Pusat Pengendalian Penyakit juga telah menemukan penis yang tidak disunat memiliki risiko lebih besar tertular Infeksi Menular Seksual (IMS) lainnya, seperti herpes dan HIV, dan lebih mungkin terkena kanker penis.

Apakah ini berarti semua penis yang tidak disunat pada dasarnya cawan petri bakteri dan IMS? Tidak. Ini hanya sesuatu yang perlu diingat, dan jika Anda seseorang yang mempraktikkan seks yang aman, risikonya tak seperti seks yang tidak aman.

5. Penis disunat tidak kotor

Pria tak sunat yang membersihkan bagian kelaminnya dengan teratur dan tahu kulup harus ditarik serta dibersihkan agar tak bau tentu tak akan kotor. Semua lipatan di vagina juga bisa memunculkan bau jika wanita tak membersihkannya dengan benar.

Kebersihan, tidak peduli apa pun jenis kelamin Anda, sangatlah penting.

6. Kulup bisa luka

Meskipun ini tidak umum, seks yang superkuat dapat merobek kulup. Cara terbaik untuk mencegah situasi yang tidak nyaman tersebut adalah dengan menggunakan pelumas.

Luka tersebut memang bisa sembuh sendiri dalam beberapa waktu, tetapi yang lain mungkin perlu dijahit. Dalam kedua kasus, penting untuk berkonsultasi dengan dokter.

Apabila kulup luka, ini berarti seks dilarang sampai luka telah sembuh, sehingga baik Anda maupun pasangan Anda terhindar dari infeksi yang tidak perlu.

7. Mr. P tak disunat lebih sensitif

Klitoris memiliki 8.000 ujung saraf, penis yang disunat memiliki 4.000, dan, tampaknya, penis yang tidak disunat memiliki antara 10.000 dan 20.000 berkat kulupnya (meskipun jumlah pasti bervariasi tergantung).

Ini berarti pria tidak disunat lebih sensitif terhadap sentuhan Anda, apakah itu dengan tangan, mulut, atau vagina Anda. Jadi, penting bagi pasangan untuk mengkomunikasikannya jika Anda beraksi terlalu keras.

Topik Populer:

  • bkep foto kontol belum di sunat
  • bokep belum sunat
  • bokep mgentot kontol nggak disunat
  • Bokep tidak disunat
  • cerita dewasa kontol belum di sunat
  • cewek jepang ngentot dengan kontol belum sunat
  • d sunat ga sempura
  • download cowo ngentot yang belum di sunat
  • Foto kontol ngaceng yg blm di sunat
  • foto ngewe kontol yang belum di sunat
  • Gambar cowok telanjang kontol belum sunat
  • gambar kontol tak sunat
  • gambar kontol yang di sunat sama yang ga di sunat
  • gambar zakar belum sunat
  • gbr kontol yg uda kupas kulit kepalanya
Content Protection by DMCA.com
loading...

2 COMMENTS

  1. Saya sunat dewasa setelah sudah menikah, jujur rasanya ml jadi tidak enak, jadi seperti mati rasa, dan istri saya pun bilang bentuknya jadi tidak natural seperti dulu, karena ada bekas jahitan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here