Penyebab Dan Cara Mengatasi Masalah Vagina Becek (Terlalu Banyak Lendir)

Inilah cara mengatasi vagina becek, untuk menjadikan vagina kamu serasa perawan peret, keset yang bikin suami makin lengket dan ketagihan.

0
3777
Penyebab Dan Cara Mengatasi Masalah Vagina Becek (Terlalu Banyak Lendir)

Untuk WanitaPersoalan seputar seksualitas hubungan intim diranjang, yaitu cairan vagina yang terlalu berlebih pada vagina membuat pasangan intim tidak merasakan kenikmatan apapun saat penetrasi.

Hal ini tidak bisa dianggap persoalan biasa saja, pasalnya jika dalam adegan intim sang pria bakal tidak merasakan sensasi yang begitu menggairahkan karena Mr. Penis meluncur deras tanpa hambatan. Hal tersebut lama kelamaan akan membuat sensasi hubungan intim yang dirasakan pasangan pria anda menjadi hilang.

Vagina Cewek Lagi Basah

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pasangan anda akan berpikir lagi atau mencari seribu alasan ketika pada sesi berikut anda mengajaknya untuk berhubungan intim lagi.

Akibatnya, gairah pasangan bisa turun drastis dan ujung ceritanya nich sang suami Anda pun malas mengajak Anda berhubungan intim lagi. Kali ini akan diinformasikan penyebab kelebihan lendir pada vagina

Becek atau Kelebihan Lendir pada VAGINA wanita disebabkan oleh beberapa faktor:

1. Adanya Infeksi Pada Vagina, karena pengaruh masuknya kuman atau jamur. Infeksi ini biasanya menyebabkan keluarnya cairan keputihan, yang jika bercampur dengan lubrikasi hasilnya sangat banyak.

2. Wanita tersebut punya “bakat” untuk mengeluarkan cairan berlebih dari tubuhnya, terutama orang yang bertubuh gemuk.

3. Pemakaian celana jeans yang terlalu ketat sehingga terjadi peningkatan suhu dari vagina.

4. Tingginya hormon estrogen, sehingga menyebabkan tingginya produksi cairan dari vagina. Hormon estrogen adalah hormon seks yang diproduksi oleh rahim untuk merangsang pertumbuhan organ seks dan mengatur siklus menstruasi. Hormon estrogen juga menjaga kondisi kesehatan dan elastisitas dinding vagina, serta memicu produksi cairan vagina. Mereka juga berperan menjaga tekstur dan fungsi payudara.

5. Kondisi kesehatan umum, yang ikut mempengaruhi, menurunnya daya tahan tubuh, tidak stabilnya hormon dan lain-lain.

Vagina Perawan

Inilah Cara Mengatasi Persoalan VAGINA BECEK Kelebihan Lendir di seputaran area intim wanita

Salah satu cara mengatasi becek berlebihan pada liang intim agar penetrasi mr. penis tidak tergelincir terus menerus saat bercinta adalah dengan melakukan perawatan rutin pada organ kewanitaan dan ditunjang lagi dengan minum ramuan tradisional resep gadis keraton tempo dulu.
Beginilah ramuan warisan gadis keraton dari zaman nenek moyang kita dahulu agar vagina tidak terasa lembek dan becek, melainkan kembali keset dan peret sehingga suami merasa nikmat berlipat-lipat.

Bahan baku yang perlu dipersiapkan:
• 1 buah Lombok hijau;
• 100 gram daun papaya;
• 20 gram daun sirih;
• Asam kawak secukupnya.

Cara mengolahnya:

Daun papaya,daun sirih dan Lombok hijau ditumbuk jadi satu, di beri 1/2 gelas air panas lalu diperas dan disaring terakhir masukan asam kaawak lalu diaduk hingga rata.
Cara Pemakaian:

• Diminum pagi hari menjelang tidur;
• Lakukan cara ini hingga 1 bulan;
• Tak sampai dari satu bulan anda sudah dapat melihat hasilnya tapi teruskan hinga sebulan penuh lalu seminggu dua kali.

Pantangan bagi ibu – ibu yang perlu dihindari:
• Jangan makan terong supaya tidak lembek, kecuali terong yang berfungsi menurunkan cholesterol.
• Jangan sering makan buah yang banyak airnya, seperti mentimun, jangan sering minum es baiknya minum the pahit saja.

• Bagi ibu yang habis melahirkan baik sekali makan lalapan, daun ketas yang masih muda, tapi jangan makan buahnya.

Suami takluk di ranjang bukanlah mimpi. Suami lengket layaknya sebuah perangko bukanlah satu angan-angan kosong! Tiap malam suami pasti minta jatah kan? Gunakan saja senjata pamungkas anda. Ya, vagina anda akan kembali seperti dulu lagi, vagina yang serasa perawan peret, keset yang bikin suami makin lengket dan ketagihan.

Topik Populer:

  • artis singapura bugil
  • mengatasi becek pada wanita
  • vagina artis becek
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here