Pepaya, Dapat Membuat Wajah dan Rambut Anda Lebih Cantik, Ini Langkahnya!

Pepaya, tak hanya dapat dikonsumsi saja, ternyata pepaya juga dapat membuat wajah dan rambut Anda menjadi lebih cantik dan segar.

0
913
Pepaya, Dapat Membuat Wajah dan Rambut Anda Lebih Cantik, Ini Langkahnya!
Ilustrasi Buah Pepaya

Pepaya yang rasanya manis dan tekstur nya yang empuk membuat buah ini menjadi incaran banyak orang. Tak hanya dapat dikonsumsi saja, ternyata pepaya juga dapat membuat wajah dan rambut Anda menjadi lebih cantik dan segar. Bagaimana caranya? Berikut ulasan yang dilansir dari Mag For Women Selasa (30/9/2014):

1. Memelihara Kulit
Pepaya merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin A dan papain enzim. Aplikasikanlah ke wajah dalam bentuk masker karena buah ini dapat membuat kulit Anda menjadi lebih lembab dan tidak kering lagi. Jika ingin membuat kulit lebih bersinar dan segala sel-sel kulit mati terangkat dari wajah, maka campurkanlah pepaya dengan madu untuk masker wajah Anda.

2. Kondisioner Rambut
Ingin membuat rambut lebih halus dan lembut, maka cobalah mengaplikasikan pepaya menjadi kondisioner rambut Anda. Caranya pun cukup mudah hanya dengan mencampurkan pepaya, minyak almond, yogurt dan madu aduk hingga merata lalu usapkan ke bagian rambut Anda. Diamkan selama satu jam lalu bilas dengan air. Rambut halus dan lembut akan menjadi milik Anda.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

3. Menghilangkan Jerawat
Ternyata pepaya dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat di wajah. Bagaimana caranya? Parutlah pepaya segar lalu tumbuk pepaya menjadi lebih halus. Setelah itu usapkan pepaya hingga merata khususnya pada bagian wajah yang memiliki jerawat. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air. Lakukan secara berkala jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Menghilangkan Noda Hitam
Memiliki noda atau bintik hitam di wajah? Tak perlu takut, karena Anda dapat mengatasinya hanya dengan buah pepaya saja. Campurkan pepaya yang sudah dihaluskan dengan susu lalu usapkan ke bagian wajah yang memiliki noda hitam. Susu dapat membuat wajah menjadi lebih putih dan bercahaya sementara pepaya dapat membuat wajah menjadi lebih halus dan lembut.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here