Persiapan Wajib Pria Dan Wanita Sebelum Bercinta (Berhubungan Seksual)

Berikut ini persiapan yang wajib agar bisa maksimal melakukan hubungan seksual diatas ranjang hingga mencapai permainan seks luar biasa.

2
2250
Persiapan Wajib Pria Dan Wanita Sebelum Bercinta (Berhubungan Seksual)

Nah kali ini infokami akan membahas bagaimana persiapan yang wajib di lakuin anda juga pasangan agar bisa maksimal melakukan hubungan seksual diatas ranjang hingga mencapai permainan seks luar biasa.

Pastinya membuat pasangan anda mencapai orgasme adalah tujuan utama selain anda juga menikmati permainan seks pasangan anda hingga klimaks bersama.

Seperti dikutip dari Askmen, berikut beberapa persiapan khusus yang wajib dilakukan masing-masing pasangan sebelum berhubungan seks. langsung disimak ya!

Memakai Lingerie Seksi

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pastikan Anda mengenakan pakaian seksi sehingga proses bercinta bisa dilakukan leluasa.Tak hanya itu, lingerie seksi juga sangat penting sehingga suami Anda tidak kesulitan ketika bercinta dengan Anda.

Beiby Putri Berpose Hot Dengan Lingerie (9)

Alhasil proses bercinta tidak akan terganggu dengan hal sepele dan Anda berdua bisa menikmati proses ini dengan nyaman. Bercinta merupakan aktivitas normal dilakukan setiap pasangan yang telah menikah.
Dengan proses bercinta ini, maka akan timbul gairah seks sehingga nantinya hubungan seks bisa dilakukan lebih nikmat.

Warna Lingerie yang Menggoda

Tak hanya lingerie seksi, warna juga bisa menjadi daya tarik seorang wanita ketika bercinta. Karenanya, pastikan pakaian Anda memiliki warna memikat dan menggairahkan. Disarankan Anda memilih warna merah untuk pakaian seksi Anda.

Beiby Putri Berpose Hot Dengan Lingerie

Percaya atau tidak, pakaian warna merah sangat memikat di mata pria dan warna ini menunjukan hasrat sangat besar sehingga mereka akan semakin berhasrat untuk bercinta dengan Anda.Bercumbu merupakan tahap awal yang harus dilakukan sepasangan ketika mereka akan melakukan hubungan seks.

Pakai Parfum yang pas

Hadirkan wewangian di suasana percintaan anda. Bisa dengan aroma terapi atau dengan memakai parfum. Sebab, aroma wewangian akan mampu membangkitkan gairah seks Anda dan pasangan. Aroma wewangian ini bisa membuat pikiran menjadi lebih tenang dan nyaman.
Banyak jenis wewangian yang bisa Anda siapkan sebelum memasuki acara bercinta Anda. Sebut saja misalnya cendana, mawar, melati, vanila, lemon, lavender dan masih banyak lagi jenis wewangian yang dapat membuat suasana bercinta Anda dan pasangan lebih romantis.

Minum Multivitamin

Jika Anda memiliki daya tahan kurang bagus, pastikan Anda meminum multivitamin yang bisa membangkitkan gairah dalam bercinta. Dengan meminum multivitamin, Anda akan bisa memiliki daya tahan yang cukup kuat sehingga bisa melakukan aktivitas bercinta dengan lebih lama.

Proses bercinta yang dilakukan dalam jangka waktu yang panjang merupakan hal yang harus Anda lakukan karena ini menunjukan bahwa Anda bisa melayani suami Anda dengan baik.

Tempat dan Suasana harus Nyaman

Pastikan suasana di sekitar Anda cukup nyaman sehingga Anda bisa melakukan aktivitas bercinta tanpa ada yang mengganggu. Akan sangat baik jika Anda melakukan hubungan bercinta ini di kamar yang nyaman dengan kasur yang empuk dan dilengkapi dengan fasilitas AC.
Apabila Anda tidak memiliki semua ini, Anda bisa mencoba untuk berekreasi ke sebuah tempat yang menyediakan hotel dan hawanya dingin pada saat malam seperti wisata bukit, pegunungan dan lain sebagainya.

Membersihkan Tubuh

Sudah sepantasnya Anda dan pasangan membersihkan tubuh terlebih dahulu sebelum bercinta. Badan yang bersih dan wangi akan membuat Anda dan pasangan lebih termotivasi untuk bercinta. Di samping itu, mandi akan membuat badan lebih segar menyambut acara bercinta Anda.
Bahkan menurut penelitian, sentuhan air dapat menjadi sebuah terapi yang bagus untuk memperkuat ketahanan Anda bercinta dengan pasangan. Bisa juga dengan melakukan spa sebelum bercinta.
Terapi dengan air yang disertai ramuan alami (spa) diyakini mampu mengurangi stres. Tanpa ada stres, acara bercinta akan semakin baik.

Konsumsi Makanan Pembangkit Gairah

Sebelum bercinta, ada baiknya Anda dan pasangan menyicipi hidangan yang menurut banyak pendapat mampu pembangkit gairah seksual. Hidangan pembangkit gairah seks ini dikenal dengan istilah Aprodisiak.
Makanan pembangkit gairah seks ini bahkan telah dikonsumsi sejak ratusan tahun yang lalu.

5 Makanan Pendongkrak Orgasme Jadi Maksimal

Waktu tengah berkencan atau berduaan sebelum bercinta, seseorang wanita umumnya bakal hindari makanan yang memiliki kandungan karbohidrat. Entah tujuannya apa tapi ini banyak dilakukan oleh wanita.

5 Makanan Pendongkrak Orgasme Jadi Maksimal

Namun tahukah anda jika berbelanja ini itu, mempersiapkan segala hal ,bersihkan badan dengan beragam perawatan serta lain sebagainya seperti contoh di atas apabila dilakukan sebelum bercinta justru akan membuat kita capek dan terlalu lelah.

Bagaimana menurut Anda, Herbalers? Apakah kita memang sungguh-sungguh butuh waktu sepanjang itu serta harus melakukan serentetan hal yang begitu merepotkan untuk mempersiapkan diri sebelum bercinta?

Lepas dari beberapa hal di atas, rasa pede seorang wanita dapat jadi penentu kepuasan bercinta Anda. Bila memanglah ada hal yang mengganggu pikiran Anda, seperti rasa takut atau cemas waktu bercinta, Anda dapat mencoba segera bahas dengan pasangan Anda. Berlaku terbuka kepada pasangan akan bikin semuanya menjadi lebih mudah.

Diantara makanan aprodisiak tersebut itu ada kerang laut (sea food), telur, stroberi, almond, daging kambing, cokelat, alpukat, ginseng dan sebagainya.

Mr P Harus Bersih

Pertama, Anda harus membersihkan organ vital dengan menggunakan sabun dan air hangat sebelum bercinta. Manfaatnya agar bakteri yang menempel di area Mr P bisa hilang dan tidak membahayakan diri Anda.

Yang KERAS Lebih Enak, 8 Cara Agar Penis Mengeras dan Ereksi Optimal

Wanita Juga Harus Membersihkan Miss V

Kedua, ingatkan istri Anda untuk selalu mencuci organ intimnya sebelum melakukan hubungan seksual. Beri tahu pula cara yang benar saat membersihkan. Katakan padanya, cuci Miss V menggunakan sabun dengan arah yang benar, yakni dari depan ke anus.

Keistimewaan Vagina Wanita

Perlu Anda ketahui, cara tersebut penting untuk mencegah perpindahan bakteri dari anus ke Miss V, serta menghidari terjadinya infeksi akibat jamur.

Cuci Tangan

Ketiga, cucilah tangan Anda hingga bersih sebelum melakukan hubungan intim. Pastikan kuku Anda telah bersih dari kotoran. Peneliti mengatakan, hal tersebut penting untuk mencegah transfer kuman dari tangan ke kelamin Anda. Selain itu, ingatkan pula pasangan Anda agar dirinya melakukan hal serupa.

Cukur dan Rapikan Rambut Kemaluan

Keempat, sebelum bercinta ada baiknya Anda mencukur rambut kemaluan. Lagi-lagi, ingatkan juga istri Anda agar melakukan hal yang sama. Anda tak perlu memangkas habis rambut tersebut, sebab hal itu malah menimbulkan jerawat di area organ vital.

“Keberadaan rambut kemaluan sangat penting untuk mencegah masuknya bakteri ke alat kelamin. Jadi, cukurlah sedikit rambut tersebut agar Anda bisa mendapatkan kenikmatan lebih saat bercinta” ungkap peneliti.

Kondisi Tubuh yang Prima

Kelima, cek kondisi tubuh pasangan juga perlu Anda lakukan sebelum melakukan hubungan intim. Jika istri Anda ternyata sedang mengalami menstruasi, tundalah niat Anda untuk berhubungan badan hingga kondisinya normal.

Makanan Super Bikin Ereksi Lebih Kuat DanTahan Lama

Selain itu, hindarilah melakukan seks oral bila pasangan Anda memiliki luka di sekitar mulutnya.

Content Protection by DMCA.com
loading...
SOURCEinilah.com/
SHARE

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here