Rahasia Seks Dijamin Tidak Hamil Saat Bercinta Sama Pacar

Rahasia Seks Dijamin Tidak Hamil Saat Bercinta Sama Pacar

14947

Saya memberikan tips 100% dijamin kamu tidak hamil setelah bercinta dengan pacar. Selain mencabut Mr.P dari Miss V dan di Muncratkan di Luar, ini caranya.

Rahasia Seks Dijamin Tidak Hamil Saat Bercinta Sama Pacar (3)

Infokami.com – Bagaimana cara untuk tidak hamil setelah berhubungan badan. Mulai dari para remaja, anak smp sampai Mahasiswa seharusnya belum di ijinkan melakukan hubungan seksual kecuali sudah menikah.

Saya ingin memberikan Tips Agar Tidak Hamil Setelah Berhubungan Badan Dengan Pacar.

Rahasia Seks Dijamin Tidak Hamil Saat Bercinta Sama Pacar

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Supaya tidak hamil banyak pasangan yang menggunakan alat kontrasepsi tertentu, tujuannya agar hubungan seksual tetap dapat dilakukan tetapi kehamilan dapat dihindari.

Bagi anda yang belum siap hamil atau bermaksud menunda kehamilan berikut ini beberapa Tips Agar Tidak Hamil Setelah Berhubungan Badan Dengan Pacar.

Rahasia Seks Dijamin Tidak Hamil Saat Bercinta Sama Pacar (2)

Berikut ini tips dari infokami.com agar tidak hamil saat bercinta sama pacar:

  1. 1 Minggu Sebelum Menstruasi. Lakukan hubungan Seksual 1 Minggu sebelum Menstruasi.Di jamin, meskipun Sperma di masukkan di dalam Mis V, 90% tidak akan hamil. Ex. Jika Istri Mens tanggal 30, Anda bisa melakukan hub. intim pada tanggal 22/23
  2. Minum Kiranti. Jika Anda Sudah terlanjur melakukan Hubungan intim dan sperma masuk di dalam mis V, ketika istri anda dalam massa subur (hari 1 s/d 20 sebelum menstruasi), maka hal yang Anda lakukan adalah cukup Minum Kiranti 1/2 hari menjelang berhubungan intim. Atau 10 Hari sebelum Hari H anda menstruasi. Di jamin 100% tidak hamil tidak hamil saat bercinta sama pacar.
  3. Keluarkan Di Luar. Sang Suami harus benar-benar bisa mengatur ketika sudah mencapai Puncar dan akan keluar sperma, maka hal yang harus di lakukan adalah segera mencabut Mr.P dari Mis V dan di Muncratkan di Luar.

Itulah Cara Mencegah Kehamil Setelah Berhubungan Badan Dengan Pacar.

Cara Lain Untuk Mencegah Istri Hamil

Waktu Terbaik Untuk Bercinta Supaya Cepat Hamil

Penggunaan Spiral

Spiral adalah alat kontrasepsi yang digunakan wanita, dipasang di dalam vagina untuk menghalangi sel sperma masuk ke dalam uterus dan membuahi sel telur. Spiral adalah alat kontrasepsi yang aman, hanya saja pemasangannya dan pelepasannya agak ribet karena dibutuhkan bantuan dokter atau tenaga medis langsung. Belum keluhan-keluhan rasa sakit ketika terjadi pergeseran spiral di dalam vagina. Tapi walaupun begitu, penggunaan spiral adalah salah satu opsi terbaik untuk menunda kehamilan istri.

Penggunaan Pil KB

Pil KB juga adalah opsi yang baik untuk mencegah istri hamil. Tidak banyak yang bisa saya jelaskan mengenai pil KB ini karena selengkapnya bisa kamu tanyakan langsung kepada tenaga medis atau dokter. Hanya saja, penggunaan pil KB ini memberikan beberapa efek samping yang tidak disukai istri pada umumnya, seperti kenaikan nafsu makan diikuti dengan kenaikan berat badan yang drastis.

Konsultasikan ke Dokter

Penggunaan spiral ataupun pil KB sebaiknya berdasarkan izin dari dokter langsung. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika mengkonsultasikan rencana kamu kepada dokter. Seorang dokter dapat tau opsi mana yang paling baik untuk kamu dan pasangan berdasarkan hasil pemeriksaan kondisi kesehatan kalian berdua. Beberapa kondisi kesehatan tidak memungkinkan seseorang menggunakan spiral ataupun pil KB, ataupun bahkan keduanya. Pastikan dulu tidak ada kondisi kesehatan yang membuat penggunaan kedua opsi ini tidak dapat dilakukan.

Bercinta Seperti Ini Baik Dilakukan Agar Cepat Hamil
Bercinta Seperti Ini Baik Dilakukan Agar Cepat Hamil

baca juga:

Saran saya:

Ngobrol soal aktivitas seksual dengan pacar sudah bukan lagi jadi hal yang asing dalam pergaulan sehari-hari. Entah didasari apa, banyak anak muda yang “berlomba” untuk memamerkan pengalaman seksualnya dengan pasangan. Biar dianggap tidak ketinggalan dan banyak pengalaman, mungkin.

Saat ini kamu dan teman-teman seumuran bisa merasa lebih “keren” jika sudah pernah merasakan pengalaman berhubungan seksual. Saking inginnya diakui, demi bisa mendapat cap “keren” dan “dewasa” tidak jarang kalian bahkan saling mengarang cerita. Membesarkan pengalaman yang belum tentu nyata.

Hindari 5 Hal Ini Selama Kehamilan
Ibu hamil

Tapi ketahuilah, kelak saat kamu sudah dewasa dan secara rutin melakoni aktivitas seksual dengan pasangan yang legal — berbagai cerita yang kamu bagi selama muda itu tidak akan lagi relevan. Kamu akan tahu bahwa hubungan seksual tidak perlu diumbar ke khalayak ramai. Hanya kamu dan pasanganlah yang berhak tahu detil dari kehidupan kalian yang paling intim kalian.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply