Telan Cairan Vagina Ketika Oral Seks, APAKAH AMAN?

Saat kamu dan pasangan melakukan oral seks maka kalu si dia mulai terangsang maka akan keluar cairan dari Vaginanya, apakah aman bagi pria menelan itu?

3
13018
Telan Cairan Vagina Ketika Oral Seks

Infokami.com – Cairan Vagina yaitu cairan yang secara alami diproduksi oleh kelenjar di vagina saat Anda melakukan oral seks yang berguna utnuk melumasi vagina dan tidak sakit saat penetrasi, dimasukin penis, saat cairan ini keluar dari liangnya, berarti pasangan anda telah terangsang.

Telan Cairan Vagina Ketika Oral Seks (2)

PERTANYANNYA, Kalau kita menelan cairan vagina ketika oral seks, apakah aman?

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

JAWABANNYA adalah TIDAK BERBAHAYA atau tidak buruk bagi kesehatan kalau kamu menjilat dan menelan cairan dari vagina pasangan.

Sebaiknya kamu memberikan saran pada pasanganmu beberapa tips tentang cara membersihkan Vaginanya sebelum oral seks. Terkadang cairan ini berbau tapi tidak busuk, sebagian besar aman bila ditelan dan tidak memiliki efek buruk pada kesehatan. Baca: Cara Menjilat Vagina Yang Bikin Wanita Ketagihan

Namun perlu diingat bahwa oral seks tidak selalu menjadi seks yang aman karena kamu bisa kontak dengan PMS (penyakit menular seks) melalui seks oral.

Saat melakukan seks oral pada seorang wanita dinggap sebagai cara yang berisiko rendah untuk kontak dengan PMS, kecuali jika Anda memiliki luka di mulut Anda. Baca: Menjilat Klitoris Wanita Sampai Klimaks Khusus Dewasa

Telan Cairan Vagina Ketika Oral Seks (3)

KESIMPULANNYA Kamu bisa menggunakan perlindungan untuk melindungi diri dari infeksi, seperti menggunakan dental dam. Bila aman-aman saja, maka maju terus dan berikan semua kenikmatan bagi pasangan Anda.

 

 

Telan Cairan Vagina Ketika Oral Seks, APAKAH AMAN?

Topik Populer:

  • Foto foto cara jilat memek cepat muncrat
  • foto oral seks indonesia
  • Oral seks
Content Protection by DMCA.com
loading...

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here