Tenyata Masturbasi Itu Ada Manfaatnya!

Masturbasi adalah cara alami untuk memuaskan gairah seksual, dan ternyata bisa untuk mengekspresikan dan mengeksplorasi seksualitas Anda dan melepaskan ketegangan seksual, dan juga ada manfaat lainnya dari masturbasi, simak kelanjutanya.

1
5085
Tenyata Masturbasi Itu Ada Manfaatnya

Masturbasi mungkin masih menjadi hal yang tabu untuk dibicarakan di depan umum. Namun tak dapat dipungkiri, ini merupakan cara alami untuk memuaskan gairah seksual.

Masturbasi bisa dikatakan sebagai hal yang wajar, tapi jika melakukannya secara berlebihan, ini dapat dikategorikan sebagai kecanduan dan mungkin membutuhkan bantuan seksolog.

“Para ahli kesehatan mengatakan bahwa masturbasi adalah cara yang sehat untuk mengekspresikan dan mengeksplorasi seksualitas Anda dan melepaskan ketegangan seksual.”

Apa saja manfaat menturbasi?

manfaat menturbasi

1. Meredakan stres

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Denyut jantung yang cepat, peningkatan aliran darah dan kekakuan otot saat Anda masturbasi dapat mengurangi ketegangan dan stres. Ini mungkin diperlukan bagi mereka yang tidak memiliki pasangan untuk berhubungan seks atau tidak dapat melakukan hubungan seks karena alasan tertentu.

2. Dapat mengobati disfungsi seksual

Untuk pria dan perempuan yang menderita disfungsi seksual, masturbasi dapat bertindak sebagai alat belajar di mana pria yang menderita ejakulasi dini dapat menggunakan masturbasi untuk belajar kontrol.

3. Membuat tidur nyenyak di malam hari

Selama klimaks seksual, dopamin atau hormon ‘merasa baik’ dilepaskan, dan setelah klimaks, hormon oksitosin dan endorfin dilepaskan. Kedua hormon tersebut membuat orang hangat dan menempatkan mereka untuk tidur dengan baik dan menurunkan insomnia.

Gadis Cantik Masturbasi, Model Seksi Masturbasi

4. Menyehatkan mental

Selama klimaks saat Anda masturbasi, tubuh melepaskan endorfin, yang mengarah ke perasaan senang secara fisik dan mental.

5. Meningkatkan kekebalan tubuh

Pada pria, ejakulasi meningkatkan kadar hormon kartisol yang bisa merusak hormon stres. Dan ini membantu mengatur dan menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat.

6. Membantu mencegah infeksi serviks dan infeksi saluran kemih.

Mensturbasi rutin dapat mengurangi risiko kanker prostat pada pria. Sementara pada perempuan, para peneliti mengatakan bahwa masturbasi juga dapat memberikan perlindungan terhadap infeksi serviks. Karena masturbasi, orgasme akan membuka serviks.

Masturbasi, Cewek Masturbasi, Gadis Cantik Masturbasi, Artis Masturbasi, Cara Sehat Masturbasi, Manfaat Masturbasi, Masturbasi Telanjang, Masturbasi Bugil, Model Seksi Masturbasi

 

Topik Populer:

  • gambar cewek onani
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here