Ternyata Apel Ampuh Tingkatkan Gairah Seksual Wanita!

Tau kah kamu kalau wanita yang banyak memakan buah apel secara teratur akan menjadi lebih bergairah dan lebih puas dalam urusan ranjang atau berhubungan seksual.

0
899
Apel Ampuh Tingkatkan Gairah Seksual Wanita

Sebuah riset yang dipublikasikan dalam jurnal Archives of Gynecology and Obstetrics beberapa waktu lalu, mengklaim bahwa wanita yang gemar mengkonsumsi apel secara teratur menjadi lebih bergairah dan lebih puas dalam urusan ranjang.

Guna membuktikan kesimpulan tersebut, periset di sana melakukan serangkaian uji terhadap 731 wanita Italia berusia 18-43 tahun yang aktif secara seksual selama 7 bulan. Mereka membagi responden dalam dua kelompok, yakni kelompok yang makan apel 1-2 buah perhari serta kelompok yang tak melahapnya sama sekali. Oh ya, sebagai informasi, keseluruh responden diketahui sehat secara jasmani dan tak memiliki riwayat disfungsi seksual.

Para responden diminta untuk mengisi kuesioner yang berisi kurang lebih selusin pertanyaan seputar keinginan, gairah, pelumasan, orgasme, kepuasan, dan rasa sakit. Setelah dianalisis, didapat kesimpulan di mana wanita yang gemar makan apel dipercaya punya gairah seksual lebih besar ketimbang wanita yang tak melahapnya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Terkait penemuan tersebut, periset mengatakan, beberapa zat antioksidan dan farmakologis aktif macam fitoestrogen dan polifenol yang terkandung dalam apel jadi pemicu tingginya gairah seksual kaum hawa. Sementara itu, selain apel, anggur merah dan cokelat juga diklaim punya khasiat yang sama.

Lebih lanjut, peneliti mengungkapkan bahwa kulit apel juga memainkan peran terhadap seksualitas wanita. Kata mereka,”Kulit apel sarat akan kandungan senyawa fenolik yang dipercaya mampu meningkatkan gairah sekaligus kepuasan wanita dalam bercinta”.

Ternyata Apel Ampuh Tingkatkan Gairah Seksual Wanita!

Nah, mulai sekarang, rajin-rajinlah kunjungi supermarket atau pasar tradisional untuk membeli buah tersebut. Berikanlah pada pasangan Anda dan mintalah Dia untuk rutin mengkonsumsinya!

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here