Tim Rugby Perempuan Rela Bugil Dalam Pemotretan Demi Obat

Tim Rugby Perempuan Rela Bugil Dalam Pemotretan Demi Obat

6006
Tim Rugby Perempuan Rela Bugil Dalam Pemotretan Demi Obat
Tim Rugby perempuan dari University of Liverpool, London, Inggris.

Tim Rugby perempuan dari University of Liverpool, London, Inggris, rela tampil bugil untuk pemotretan kalender. Nantinya, kalender itu akan dijual dan hasilnya akan dipergunakan sebagai modal penelitian obat untuk penyakit Dunchenne Muscular Dystrophy (DMD)

Salah seorang anggota Rugby, Olivia Davidson, mengatakan,”Kami bangga menjadi bagian untuk mengumpulkan uang untuk satu tujuan yang sangat baik.”

Dunchenne Muscular Dystrophy (DMD) merupakan bentuk lain dari penyakit otot, yang dapat memburuk dengan sangat cepat. Biasanya, kondisi ini disebabkan oleh gen dari distrofin (protein yang berada di dalam otot) yang mengalami kerusakan.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Penderita dari kondisi DMD ini paling banyak dialami oleh anak laki-laki, ketimbang anak perempuan. Setidaknya, 1 dari 3.600 bayi laki-laki yang lahir di Inggris mengalami kondisi ini.

Tim Rugby perempuan ini berharap kalender yang memperlihatkan pose bugil mereka dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dan dananya dapat mendukung para peneliti untuk mencari solusi bagi penyembuhan kondisi DMD ini.

Melansir laman Daily Mail, Rabu (31/12/2014), dana yang sudah terkumpul nanti, juga akan digunakan untuk membeli peralatan Rugby, dan mendanai perjalanan mereka untuk mengikuti satu pertandingan Rugby yang akan berlangsung beberapa minggu ke depan.

Berikut sejumlah foto bugil dari tim Rugby perempuan tersebut;

loading...