Tips 4 Gaya Seks Super Erotis di Malam Valentine Yang Romantis

Berikut ini 4 gaya seks super erotis di malam Valentine, agar anda dengan pasangan bercinta sampai mencapai orgasme di malam yang spesial penuh cinta.

0
2525
Tips 4 Gaya Seks Super Erotis di Malam Valentine Yang Romantis
Valentine Day sangat identik dengan yang romantis-romantis, di hari kasih sayang sangatlah tepat untuk pasangan suami istri merencanakan kencan semalaman dengan romantis dan berbeda dengan biasanya.

Berikut ini adalah tips menikmati malam Valentine dengan bercinta yang romantis dan erotis, Anda bisa mengajak pasangan Anda melakukan 4 gaya seks romantis berikut:

1. Slow climb

Slow climb

Hampir sama seperti posisi seks misionaris, perbedaannya di sini dengan slow climb adalah wanita meletakkan sebuah bantal di bawah punggung, kemudian kakinya diangkat dan diletakkan di bahu pria. Hal itu dilakukan agar penetrasi semakin dalam dan mudah mencapai orgasme.

2. Three oclock

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Three oclock

Posisi seks lain yang tak kalah romantis sekaligus erotis adalah three oclock. Dimana wanita berbaring di ujung ranjang sambil meletakkan kakinya ke atas bahu pria yang sedang berdiri. Posisi ini juga memungkinkan pria melakukan penetrasi lebih dalam dan mudah meraih kepuasan.

3. Laying doggy style

Laying doggy style

Posisi doggy style sering kali membuat pria dan wanita mudah merasa lelah. Namun untuk mengantisipasinya, Anda bisa laying doggy style. Wanita telungkup dan pria melakukan penetrasi dari belakang sambil duduk.

4. Spoon

Spoon

Posisi spoon ini membebaskan pria untuk meraih seluruh bagian tubuh pasangannya selama bercinta. Sebab posisi ini mengharuskan pasangan tidur menyamping dengan wanita yang membelakangi pria.

Penetrasi dari belakang membuat orgasme lekas tercapai tanpa membutuhkan usaha yang terlalu berat.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here