Tips Bercinta Agar Lebih Tahan Lama

Kuat seks dan tahan lama di ranjang adalah bimpian setiap pria dan wanita, memiliki kemampuan menahan ejakulasi sehingga mampu bercinta lama tentu jaga akan menyenangkan istri, tapi sayangnya tidak semua pria punya kemampuan seperti itu.

1
4348
Tips Bercinta Agar Lebih Tahan Lama

Bagaimana cara agar anda bisa lebih kuat dan tahan lama dalam berhubungan seksual. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kemampuan anda dalam berhubungan seks mulai dari minum obat jamu atau mengoleskan produk obat untuk ejakulasi dini seperti formulasex, sampai dengan posisi dan ritual yang bisa anda kerjakan sebelum dan saat berhubungan intim.

Cara-cara ini bisa anda coba agar anada bisa lebih perkasa dihadapan pasangan anda. Kalaupun anda tidak serta merta tampil lebih kuat dan tahan lama paling tidak anda bisa menciptakan sesuatu yang lain dalam gairah anda bercinta bersama pasangan anda. Dan berikut beberapa diantaranya.

Temukan zona baru
Tahukah anda, daerah antara letak dagu dan tenggorokan merupakan bagian yang paling sensitif dari bagian leher Anda. Mengapa? karena saraf dari kedua daerah ini sangat dekat dengan permukaan kulit anda. Jadi, anda bisa memulai dengan menjilati area ini di saat anda mencumbu pasangan.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Serangan dari belakang
Mintalah pada pasangan anda untuk berbaring tengkurap, kemudian kangkangi pada bagian punggungnya berfungsi untuk menyelaraskan area klitoris Anda kemudian melewati area sakrumnya ( yaitu tulang di bagian dasar tulang belakang). Kemudian, gerakkan pinggul Anda ketika dengan posisi tangan memijat kedua bagian sisi tulang belakang pasangan.

“Gesekan yang muncul dari tulang selangkangan akan dapat membangkitkan gairah seks Anda, dan Anda juga akan membangkitkan saraf-saraf sensitif yang terhubung menuju alat kelamin,” kata Sandor Gardos PhD, seorang pendiri MyPleasure.com.

Saling membelai
Mintalah pasangan anda untuk tidur dengan keadaan posisi menyendok saat ia mulai merangsang area payudara milik Anda. Sementara itu, anda bisa memulai ,menjalankan jari Anda secara perlahan-lahan di area sepanjang paha bagian dalam, berhenti tepat pada area sebelum skrotum, kemudian lakukan dengan cepat gerakkan ke bawah. Pada area ini memiliki kulit yang tipis dan lebih sensitif. Selanjutnya, anda lanjutkan dengan membisikkan kata-kata nakal, agar kadar testosteronnya meningkat.

Mandi berdua
Mandi berdua dengan pasangan bisa anda juga coba, anda bisa memulai dengan mensabuni seluruh jengkal bagian tubuhnya, kemudian dengan cepat anda mulai menyerang di atas kepala Mr P-nya. Usahakan agar pasangan anda tidak dapat menebak apa langkah anda berikutnya, dan lihatlah gairahnya akan menjadi semakin lebih tinggi.

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here