Tips Masturbasi Paling Nikmat Untuk Wanita Saat Terangsang

Gairah seksual wanita mencapai orgasme membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan pria, oleh karena itu wanita perlu masturbasi, berkut ini tips masturbasi untuk wanita.

1
34165
Wanita Masturbasi Karena Terangsang Gairah Seksual

klitoris wanita adalah g-spot atai titip paling sensitif, yang paling bisa membuat wanita merasakan nikmatnya orgasme, klitoris ini terdapat pada ujung atas kemaluan atau vagina wanita, tepatnya di antara bibir luar dan bibir dalamnya, dan tersembunyi di lapisan yang seperti kulup atau daging tipis.

Pada saat wanita terangsang secara seksual, klitoris pun akan membengkak kemudian tegang. karena bentuk klitoris kecil sekali, kalau Anda melihatnya dari luar, klitoris seperti semacam kelenjar atau kepala klitoris.

Wanita Lagi Masturbasi

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kelenjar klitoris berhubungan dengan crura dengan panjang 6 hingga 7 cm. Crura berhubungan dengan tulang panggul. 3 bagian inilah kelentit. Buah dada wanita dan puting juga peka terhadap sentuhan seksual.

Permainan cara masturbasi untuk wanita tidak jauh dengan organ-organ seksual yang ada, diperlukan rangsangan pada organ-organ tersebut. Lebih jelasnya baca di bawah.

Ciri umum wanita masturbasi

Wanita Cantik Seksi Terangsang

Kebanyakan wanita melakukan masturbasi melalui stimulus klitoris, para wanita melakukan melalui gerakan melingkar balik menggunakan jari tengah dan juga kelingking, menyentuh bagian mereka sendiri di atas dan bawah klitoris.

Kadang mereka menyentuh dadanya untuk menambah sensasi kesenangan. Walaupun frekuensi wanita melakukan masturbasi tidak sebanyak pria, tetapi wanita juga suka melakukan masturbasi.

Perilaku wanita ini digunakan sebagai pengukur sejauh mana mereka mengenal mengenai rangsangan seksualnya sendiri. Dorongan seksual wanita untuk bisa orgasme membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan pria, oleh sebab itu wanita perlu melakukan masturbasi juga.

Bagaimana cara masturbasi yang paling nikmat untuk wanita?

  1. Apabila melakukan masturbasi, sebaiknya tidak terlalu sering. Misalkan seminggu dua kali saja, dan carilah tempat aman serta bebas gangguan dan tidak ditemukan orang, karena jika ketahuan akan malu dan tidak jadi masturbasi.
  2. Cobalah saat masturbasi, lakukan rangsangan pada klitoris menggunakan jari. Masih tetap cari tempat tenang, untuk Anda bisa berkonsentrasi. Gunakan variasi gosokan ke klitoris, misalkan gosokan, memilin, menekan, dan mencubitnya. Rasakan sendiri yang manakah yang paling enak.
  3. Keringkan badan melalui perhatian dan belaian cinta, lanjutkan eksplorasi tubuh Anda sesuai pikiran Anda.
  4. Gunakan baby oil di leher, payudara dan tenggorokan. Usapkan perlahan lalu nikmatilah sensasi perasaan dari setiap belai usapan itu.
  5. Jika sudah agak basah pada kemaluan Anda. Basahi jari dengan ludah kemudian gosokan ke klitoris supaya makin licin.
  6. Anda harus ingat bahwa rangsangan utama wanita yaitu pikiran. Oleh karena itu, Anda harus fokus dan pikirkan bahwa Anda terangsang hebat. Bisa dibantu dengan menonton blue film atau film erotis atau membaca cerita dewasa.

Dan ini ada juga referensi lainnya untuk masalah Masturbasi Wanita.

Terapis seksual Vanessa Marin mengatakan, masturbasi bisa membuat orang mengenal tubuh, belajar bagaimana orgasme, mengembangkan rasa percaya diri yang lebih baik, mengurangi stres, mendukung sikap masyarakat sehat tentang seksualitas wanita.

Marin juga berbagi 5 gaya masturbasi yang bisa wanita terapkan. Sebelum melakukannya, ketahuilah anatomi organ intim Anda dengan berkaca di depan cermin. Berikut 5 gaya masturbasi seperti dilansir Refinery29, Minggu (6/3/2016):

1. Diagonal

“Bayangkan klitoris Anda adalah sebuah jam, dengan angka 12 menunjuk ke arah kepala dan enam menuju kaki Anda. Gunakan satu jari dan tekan arah diagonal di klitoris,” kata Marin. “Jika Anda seorang dengan tangan kanan, tekan 7-1. Jika Anda kidal, Anda melakukannya dari lima hingga 11.”

2. Up-and-Down (Atas bawah)

“Gunakan dua jari untuk mengelus atas dan ke bawah di seluruh klitoris Anda,” kata Marin.

“Anda bisa menggunakan jari Anda bersama-sama, atau menjaga mereka terpisah sehingga salah satu jari berjalan di kedua sisi klitoris Anda (yang terakhir adalah pilihan baik jika klitoris Anda terlalu sensitif dengan sentuhan langsung).”

3. Back-and-Forth (Depan belakang)

“Gunakan dua jari untuk meluncur bolak balik di clit Anda dari kiri ke kanan,” kata Marin. “Jika kontak langsung dengan klitoris Anda terasa terlalu intens, mencoba menarik labia di klitoris Anda dan menggosok klitoris Anda melalui labia Anda.”

4. Circular (Memutar)

“Gunakan satu jari untuk membuat gerakan melingkar di sekitar klitors, tanpa langsung menyentuh permukaannya,” kata Marin – sederhana dan efektif.

5. G-Spot

“Gunakan tekanan favorit pada klitoris. Gunakan telunjuk dan jari tengah tangan Anda yang lain, dan memasukkan mereka ke dalam saluran vagina Anda untuk bergerak setengah masuk, setengah keluar,” kata Marin.

“Putar lengan Anda sehingga telapak tangan menghadap ke atas… Sentuh dinding atas saluran vagina Anda dengan ujung jari Anda.”

Si Cantik Bermasturbasi (01)

Topik Populer:

  • gambar cewek masturbasi
  • foto cewe masturbasi
  • foto cewek maturbasi
  • foto masturbasi
  • gambar mastrubasi
  • foto cewek mastrubasi
  • foto cewek mastur basi
  • foto cewek masturbasi
  • foto cewek onani
  • foto foto cewek masturbasi
  • foto hot masturbasi
  • foto mansturbasi
  • foto memek lagi masturbasi
  • gambar cara manstrubasi wanita
  • gambar martubasi
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here