Tips Mencegah Bau Mulut Saat Berpuasa

Tips Mencegah Bau Mulut Saat Berpuasa

146

Penting disaat menjalankan ibadah puasa kita menjaga bau mulut kita, yaitu dengan menghindari makanan dan minuman yang bisa merangsang bau mulut disaat sahur.

Tips Mencegah Bau Mulut Saat Berpuasa

Mau tau caranya agar bau mulut kamu tidak mengganggu selama menjalankan puasa? Untuk itu, hindari makanan penyebab bau mulut berikut ini.

“Masalah bau mulut di bulan puasa bisa dicegah dari pilihan makanan yang kamu konsumsi, lho.”

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis
Saat puasa, hal yang sebaiknya dihindari adalah mengonsumsi makanan dan minuman yang bisa merangsang bau mulut.

Daging merah

Daging merah

Daging merah bukan cuma bikin bau tak sedap pada mulut, tapi juga pada badanmu. Hal ini disebabkan oleh daging merah termasuk ke dalam jenis makanan yang susah dicerna dan cenderung mengeluarkan bau yang tidak enak dalam bentuk gas dan keringat.
Oleh sebab itu, sebisa mungkin hindari mengonsumsi daging merah secara berlebihan (apalagi yang dimasak setengah matang).

Bawang putih

Bawang putih

Meskipun bisa meningkatkan nafsu dan selera makan, namun sebaiknya kamu tidak mengonsumsi bawang putih secara berlebihan karena baunya akan tertinggal di mulut dan badan selama beberapa jam.

Junk food

Junk food

Kandungan lemak dalam junk food membuat sistem pencernaan bekerja lebih keras untuk mengolahnya sehingga bau mulut dan bau badan tidak bisa terhindarkan jika kamu mengonsumsi makanan yang satu ini.

Produk olahan susu

Produk olahan susu

Mengonsumsi susu memang menyehatkan. Tapi jika kamu mengonsumsinya terlalu berlebihan, susu dan produk olahannya bisa membuat mulutmu berbau taksedap. Untuk itu, minumlah susu secukupnya saja.
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply