Tren Baru di Jerman, Panjangkan Alat Kelamin Pria

0
3467
Tren Baru di Jerman, Panjangkan Alat Kelamin Pria

Meski bukan hal yang baru, prosedur untuk memperpanjang alat kelamin kini menjadi semakin populer. Apalagi sejak Pusat Urologi dan Bedah Phalloplasty di Jerman mengklaim dapat memanjangkan ukuran kelamin pria hingga 6 sentimeter dan bisa menambah ketebalan alat vital sampai 3 sentimeter.

Mengutip Mirror, Sabtu (2/8/2014), dibandingkan di seluruh dunia, laki-laki di Jerman memang terkenal rela menghabiskan uangnya demi mengurus alat vitalnya, seperti ditulis International Society of Aesthetic Plastic Surgeons.

Tak percaya? laporan ahli bedah plastik setempat menuliskan terdapat 15.414 pria yang menjalani prosedur pembesaran kelamin pada tahun lalu. Ini menunjukkan satu dari lima pria di Jerman telah melakukan prosedur tersebut.

Untuk memanjangkan alat vital, ahli bedah urologi di Jerman mematok harga hingga 7.600 poundsterling atau sekitar Rp 150 juta. Bukan jumlah uang yang sedikit tapi prosedur pembesaran alat kelamin ini begitu populer.

Sebut saja di Venezuela, telah terdapat 473 pria yang melakukan operasi Phalloplasty. Diikuti oleh Spanyol sebanyak 471 orang, Meksiko 295 pria, Kolombia 266, Italia 256, Brasil 219, Argentina 73, Amerika Serikat 61 dan Iran 12 orang. Secara keseluruhan, lebih dari 23 juta prosedur dilakukan pria pada 2013.

Selain operasi Phalloplasty, botox adalah prosedur kosmetik yang paling populer di dunia karena dapat memperlambat proses penuaan. Perawatan non-bedah lainnya yang populer termasuk filler serta laser penghilang bulu.

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here