Trik Bercinta di Malam Hari Menjadi Lebih “Panas”

Trik Bercinta di Malam Hari Menjadi Lebih “Panas”

4160

Wanita suka melakukan Seks di malam hari daripada pagi atau siang hari.Mereka lebih menikmati proses foreplay daripada inti dari bercinta itu sendiri.

Trik Bercinta di Malam Hari Menjadi Lebih Panas

Infokami.com – Banyak wanita menginginkan berhubungan intim di malam hari daripada pagi atau siang hari. Karena, mereka lebih menikmati proses foreplay daripada inti dari bercinta itu sendiri.

Salah satunya adalah middle of the night sex. Bercinta di tengah malam saat Anda dan pasangan terbangun dari tidur.

Berikut ini adalah tips membuat tengah malam Anda lebih ‘panas’ dari biasanya,

dilansir dari www.lovepanky.com.

Take it slow

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Trik Bercinta di Malam Hari Menjadi Lebih Panas (3)

Bercinta di tengah malam membuat Anda dan pasangan memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan pemanasan. Apalagi, jika dilakukan pada weekend sehingga Anda tidak takut bangun kesiangan setelah capek melakukan aktivitas seksual. Anda bisa memulai pemanasan dengan pelan hingga suasana benar-benar memanas.

Bisikan di telinga

Anda juga bisa membangunkan gairah pasangan dengan memberikan bisikan mesra di telinganya. Bahkan, jika perlu, Anda juga bisa melakukan talk dirty di telinga pasangan di saat pasangan lagi tertidur dan Anda ingin membangunkan gairahnya untuk bercinta. Apalagi, jika pasangan Anda merupakan tipe yang juga suka dengan dirty talk.

Trik Bercinta di Malam Hari Menjadi Lebih Panas (4)

Sama-sama mencapai klimaks

Hindari keegoisan dalam aktivitas bercinta. Begitu juga saat Anda melakukan hubungan seksual di tengah malam. Tunggu hingga pasangan Anda juga mencapai klimaks baru menghentikan aktivitas bercinta. Jika bisa, usahakan Anda dan pasangan mencapai klimaks yang bersamaan.

Jangan mendesak pasangan

Beberapa pria memang bukan tipe pasangan yang suka dipaksa termasuk dalam hal bercinta. Jika pasangan sedang tertidur lelap dan tidak ingin melakukan hubungan bercinta, jangan sampai Anda memaksanya ya Ladies. Anda bisa mengatasi gairah Anda sendiri seperti melakukan masturbasi. Karena, banyak juga tipe pria yang marah jika tidur lelapnya diganggu.

Mix it up

Memang sih, wanita lebih suka melakukan hubungan intim di malam hari. Tapi pastikan Anda juga melakukannya di waktu lain. Terutama jika pasangan Anda mengajaknya di siang atau pagi hari.

Bagaimana Ladies, sudah siapkah Anda untuk bercinta hebat di tengah malam? Anda bisa mencoba tips di atas untuk membuat malam yang hot.

Trik Bercinta di Malam Hari Menjadi Lebih Panas

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply