Women On Top: Jadikan Wanita Berkuasa Penuh di Atas Ranjang

Salah satu jenis posisi women on top yang akan memberikan wanita lebih banyak 'kuasa' dalam hubungan seksual dengan pasangan di atas ranjang.

0
2314
Women On Top: Jadikan Wanita Berkuasa Penuh di Atas Ranjang
Posisi Women On Top

Jika pasangan wanita suka memegang kontrol penuh di atas ranjang, Anda bisa mencoba posisi yang satu ini. Reverse Cowgirl adalah salah satu jenis posisi women on top yang akan memberikan wanita lebih banyak ‘kuasa’ dalam hubungan seksual dengan pasangan.

Posisi ini memberikan kuasa penuh pada wanita terhadap gerakan saat bercinta. Posisi reverse cowgirl dilakukan sama seperti posisi women on top, namun dengan tubuh wanita membelakangi pria. Sebelum mencobanya, sebaiknya Anda mengetahui dulu pro dan kontra dari posisi ini, seperti dilansir oleh Health Site (12/01).

Pro dari posisi reverse cowgirl
Posisi ini sangat cocok jika pria memiliki berat badan yang lebih berat dari wanita. Posisi ini juga memberikan kuasa penuh pada wanita yang bisa membuat lebih memungkinkan mengalami orgasme dan puas saat bercinta. Selain itu, posisi ini juga sangat cocok untuk wanita hamil karena tak akan memberikan banyak tekanan pada perut.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kontra dari posisi reverse cowgirl
Posisi ini harus dilakukan dengan hati-hati, karena gerakan yang terlalu ‘liar’ dan antusias bisa menyebabkan ‘kecelakaan’ pada Mr P. Selain itu, dalam posisi ini kemungkinan pria tak bisa bertahan lama dan akan kesulitan melakukan rangsangan terhadap klitoris wanita.

Itulah pro dan kontra dari posisi reverse cowgirl. Tak ada salahnya mencoba posisi ini jika ingin memberikan kesempatan bagi pasangan wanita Anda untuk ‘berkuasa’ penuh di atas ranjang. Namun hati-hati, jangan sampai terlalu liar dan justru berujung ‘kecelakaan’.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here