Yang Lazim atau Tidak dalam Seks

Dalam dunia seks, Kata normal menyiratkan sesuatu yang bersifat ideal. konsep normal berguna untuk mendeskripsikan tingkah laku sebagian besar orang, tapi kata itu akan kehilangan makna saat Anda membicarakan diri sendiri. dan sebaliknya lihat apa saja yang dianggap lazim, atau tidak.

0
1129
Yang Lazim atau Tidak dalam Seks
Yang Lazim atau Tidak dalam Seks

Dalam dunia seks, tidak banyak yang dianggap normal. Kata normal menyiratkan sesuatu yang bersifat ideal. Menurut Scott Hays dalam buku berjudul ‘Built for Sex, Terlatih untuk Bercinta’, Rabu (29/10/2014) bahwa pada dasarnya, konsep normal berguna untuk mendeskripsikan tingkah laku sebagian besar orang, tapi kata itu akan kehilangan makna saat Anda membicarakan diri sendiri.

Jadi, lanj coot, lupakanlah konsep normal, dan sebaliknya lihat apa saja yang dianggap lazim, atau tidak.

1. Ukuran penis
Sejumlah pria memiliki ukuran penis 12 sampai 18 cm. Anda tidak yakin berapa ukuran Anda? Buka celana, letakkan sebatang penggaris menempel di perut, sejajarkan dengan penis Anda yang sedang ereksi.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

2. Frekuensi orgasme
Pada 1940-an, Dr Alfred Kinsey mewawancarai 12.000 pria mengenai kebiasaan seksualnya. Jawaban pun beragam. Beberapa mengatakan, mereka mengeluarkan sperma sebanyak empat atau lima kali dalam sehari. Seorang pria mengaku, hanya mengalami satu kali orgasme dalam kurun waktu 30 tahun.

3. Frekuensi seksual
Scott menjelaskan, sepertiga pria heteroseksual di Amerika kerapa melakukan hubungan intim dua kali atau lebih dalam seminggu. Sepertiga lainnya melakukan hubungan intim beberapa kali dalam sebulan, dan sepertiga sisanya hanya beberapa kali dalam setahun.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here