10 Foto Mesum Mahasiswi Malang Asal NTT Flores

Skandal Mahasiswi kembali beredar di kota Malang, kali ini berawal dari sebuah blogspot memposting foto mesum selfie telanjnag seorang mahasiswi dengan judul "Foto Skandal Mahasiswa Asal NTT (Flores) di Malang".

66
144172
10 Foto Mesum Mahasiswi Malang Asal NTT Flores

10 foto mesum telanjang yang diduga mahasiswa asal Flores, yang kuliah di salah satu Perguruan Tinggi (PT) di Malang, Jawa Timur

Adegan dalam foto tersebut seorang mahasiswi di Malang asal Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur sedang bercinta dengan seorang pria yang juga berasal dari NTT menjadi perbincangan panas di dunia maya.

Foto bugil mahasiswi yang tidak senonoh itu pertama kali diunggah oleh admin Baliemcenter di situs blogspot yang disertai judul dengan tulisan, Foto Skandal Mahasiswa Asal NTT (Flores) di Malang. Foto-foto itu memiliki kesamaan, yakni diambil secara selfie oleh mahasiswi yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

10 Foto Mesum Mahasiswi Malang Asal NTT Flores

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki asal foto tersebut termasuk siapa yang mengunggahnya pertama kali.

“Saya cek ke pihak Unit PPA Polresta Malang, belum ada laporan soal foto mesum itu. Tapi kita akan menelusurinya,” kata Kabag Humas Polresta Malang, AKP Nunung Anggraeni, Selasa (15/12).

Pernyataan senda disampaikan Kasatreskrim Polres Malang, AKP Wahyu Hidayat. “Kita sedang menelusuri siapa pemilik blogspot yang mengunggah foto mesum itu. Pihak yang pengunggah foto-foto mesum itu jelas bisa dijerat UU IT Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE),” tegasnya.

10 Foto Mesum Mahasiswi Malang Asal NTT Flores

Sementara itu, foto mesum yang telah beredar luas itu juga mendapatkan komentar pedas dari netizen. Salah satunya pengguna Facebook bernama Heri, warga NTT.

“Hmmm orang tua cari uang setengah mati kasi dong kuliah, ehhhh disana malah asyik kuda-kudaan. Dasar bejat,” ujar Heri.

Demikian dilansir infokami dari berbagai sumber terpercaya. (IFK)

Topik Populer:

  • bokep flores
  • bokep mahasiswa malang
  • bokep mahasiswi archives
  • bokep malang
  • Bokep manggarai pap
  • bokep plores
  • Bugil Flores
  • download video news bokep
  • foto bokong semok abg flores manggarai
  • Foto bugi perawan NTT
  • foto bugil cw adonara
  • foto bugil orang flores
  • foto bugil wanita plores
  • gambar memek plores
  • gambar payudara montok wanita ntt
Content Protection by DMCA.com
loading...

66 COMMENTS

  1. Hummmmmmmm aduh Tuhan apa salah dan dosa kedua ortu nya, knpa mereka berbuat seperti itu,kasihan kedua ortu nya yg udah susah payah kerja di panas terik nya matahari,kasian papa nya,kasian mama nya pasti benar terluka melihat anak kuliah bukan kuliah malah berbuat hall sangat najis,Ya Tuhan tabah knlah hati kedua ortu nya bersih mereka suka cita dan damai sejahtera,dan ampuni lah mereka sebab mereka tdk tahu apa yg mereka perbuat,,,syalom damai sejahtera sumba NTT turut prihatin

  2. Lihatt jerih payah orang tualah, ko toe bae istilah dempul wuku tela tuni data tu.a koo lawa,, Hargai setetes air susu ibu dan setetes Air keringat ayah..
    Kerja toe bae usang ronco,Leso toe bae leso eros, demi anak jaong raa,, setiap orang bertanya kenapa begitu sekali kerjanya ibu,bapak??” Aee kuliah gaku anak” padahal Fucking double Anak..
    Tak menghargai sekali itu setann,, buat malu Flores saja..
    Di.a” wuat data tu.a sampai pelabuhan/bandara labuan bajo, padahal begini kelakuan Anaknya,,, Kasiannn sekaliiiiii…. Tak bermoral..!!!!!πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

  3. Bikin malu orang NTT saja, orang tua susah cari uang, atau kau tidak malau dgn istilah Dempul wuku tela tuni,Tidak hirau dgn teriknya Panas matahari dan derasnya hujan..
    Aduhh tuhann ee,,Apalagi orang Manggarai Baratt,, Pergi ke malang dgn wuat Lata Tu.a pake manuk bakok agu manuk cepang tau porong selamat lakon agu di.a” sekolahn, tapi kelakuan anaknya kaya begini, tak menghargai setetes Air susu ibu dan setetes keringat Ayah,,,
    Fuck buat malu orang NTT Mabar Saja ini manusiaπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

  4. Dasar binatang bikin malu saja….org tua di belakang banting tulang cari uang malah kmu yang bikin malu org tua mu sendiri…..bilang mau kulia tapi otak kosong…kosong memang kau…anjing bangsaat…..

  5. Orgtua pnas tak mngnal pnas,hjan tak mngnal hujan..angin badai mnghmpiri drix tak sdkit pn ia hiraukn..itu smua ia lkukn dmi kluarga n ankx yg blgx lgi mngejar ilmu di tnh orang..trnxata prilaku ank tdk bsa d tladani,tdk bsa Ia bnggakn atau mnghormti capeh lelah orgtuax sndri…tdk ada moral sma skli .

  6. Bagus itu,, ini yang nanmanya menghormati jerih payah orang tua
    Dasar goblok,, bikin malu saja,, ga punya etika
    Jadi anjing sekalian

  7. Reggo,,,hidup itu beda jalanx….mungkin itu kehendak atau jalani hidupx,,,menyapa kita harus merepotkan….sebenarx kita harus belajar juga seperti apakah hidup itu….nah dri saya utk yg merantau khususx bgi yg anak sekolah/kulia,,kamu harus tahu dirimu siapa n apa tujuanmu, dan ingatlah kedua orangtua kita…neka hemong titong one mai ise ende ema dite ,,,,good think n good understant…

  8. Mana mungkin bisa bgini ko,kita flores itu beradap la…tlng di crossceck trlebih dahulu.mmang kita ni tdk ada yg sempurna,tp akhlak kita tntu tdk serendah itu…
    N/B : Hidup memang harus d nikmati bro and sista,tp tidak mnyalahkgunakan kenikmatan itu,jagalah kerahasiaan pribadi,apalagi masih menempuh pendidikan,hargailah stiap tetes keringat darah bapak dan mama,krna kita adalah segalanya bagi mereka…

  9. sudalah..kita smw blm tau jlz,klw asal dr NTT FLORES,siapa tau ini smw cuma rekayasa..klwpn benar wajah org2nya benar2 ada yg kenal dr flores..siapa tau jg klw itu vidio cuma rekayasa bwt mnjatuhkn salah satu dr cewe atau cowo trsebut krn ada unsur lain yg kita tdk tau…itu vidio jg blm jlz…kita doakn semoga ini smw tdk benar,dgn bgtu nama NTT yg kaya dgn norma sopan santun tdk trcemar…

  10. Gaya kulia di kota,,tapi otak kosong,,plng kmpung gaya tingkat tinggi,,jangn buat malu orang flores,,tolong kalu bilng orang flores tu kasi tau dgn nmax jngn orng flores umumnya,,anjing kau

  11. (+) anggap saja ini jadi salah satu pelajaran bagi kita semua kususnya buat saudara/i yang kuliah di luar kota agar bisa lebih menjaga diri lagi dan melakukan hal” yang lebih baik lagi. apalagi bagi yang bersekolah atau kuliah disana ciptakanlah suasana yang lebih menyenangkan dan harmonis agar dirimu pantas dikatakan anak yang terdidik dengan baik.

    (-) ini bukan saja memalukan nama orang tua atau keluarga tapi sudah memalukan Flobamor tercinta, apalagi berstatus mahasiswa/i.
    kata bai; OTAK MU TO LOH….. sekolah” bukannya tambah pintar malahan tambah bodok semoga sadar sue….. anak
    WASPADALAH WASPADALAH

  12. Teman2 tolong komenya jg di jaga,jgn terprofokasi ini berita jg masi di telusuri,belom tentu asal flores.neka imbi banyak hoak tabe

  13. Sya heran sebenarnya dengan adanya video seperti ini…benarkah mereka asal flores ,,apakah mreka memperkenalkan diri saat melakukan adegan ini sehingga diketahui asal flores…
    Sya heran dgn kata2 mahasiswa asal flores sementara di blog ini diteari polisis masih mencari pelaku asal video tersebut…
    Perlu diketahui sekrang orang pintar membuat retorika nama asal video tersebut,,bisah saja ini bkan orang flores…
    Sya harap pihak berwajib cepat menuntaskan maslah ini..biar kelar dri mana pelaku berasal ,siap pengedar videonya…

  14. Ai ngapain di video in,,,,,gak larang si,cumaan biasa saja lah,nanti kamu yg bikin,yg rugi ortu kamu yg martabat turun,nama kluarga tercoreng

  15. mas mbak intropeksi diri dong…
    Kayak tingkah kalian paling bener juga..
    Coment biar bisa dbilang dewasa ko apalh malahan sebenernya mungkin jga pernah ngalamin tapi kagak divideoin…
    Huhuhuhuhu

  16. kamu yang komen juga seakan akan tda pernah berbuat kesalahan ,, ingat kita semua punya saudara,,jadi klsu komen yg wajar* saja
    tabe

  17. Comment: orang tua pkir bale bawa ijasah,.pdahal bawa anak merah,..kau tu mahasiswi tapi kaya ana2 yg masih bodo2,..harga diri taru dmana anjing,monyet kau,..buat malu sja

  18. Comment: ini hanya sebuah rekayasa kawan, sebagai pencemaran nama baik pulau flores, sementara yg posting gambar/video itu blh di kata kan anak babi/ anak anjing..

  19. Comment:org tua mna yg tdk akn snang lw anaknx prgi jauh” plngnx bwa ilmu sma anak,,,itulh kbthn dniawi jd lakukn ap yg km mw azalkn melacur atw jgn jual diri,slma it sma cwo km ya tdk ap” to,,,

  20. Inilah anak”jaman sekrang.su sekolah jauh”di kota besar.libur plng kampung begaya.stel gaya artis ibukota……….!..adohhh malu maluin warga flores..

  21. Kita semua jgn sok jadi hakim utk pelaku itu,mari kita lebih koreksi diri masing2 dan jadikan ini sebagai pelajaran utk kita semua! Ingat,mungkin kita2 yg komen ini tdk sadar paling! Di Alkitab bilang sebelum kita menghakimi orang lain,ada baiknya kita periksa diri kita dulu! Anda2 ini masih punya adik,keponakan atau bahkan saudara to! Siapa tau besok2 terjadi pada mereka! Terima kasih,,Gb

  22. Manusia penghianat orang tua,…ingat daerah kita mebutuhkan manusia yg terdidik dan profesional untuk membangun,…bukan manusia yg tidak beretika dan merusak C itra dan budaya NTT yg menjunjung tinggi nilai nilai moral sopan santun,…..dasar asu kalian berdua,…

  23. Pengen gaul sie bagus sebenarnya..
    Tp,harusnya bs bedakan antara gaul dan digauli.
    Moral bejat e..
    Bwt malu rakat sa, ,

  24. Pengen gaul sie bagus sebenarnya..
    Tp,harusnya bs bedakan antara gaul dan digauli.
    Moral bejat e..
    Bwt malu rakat sa, ,

  25. Comment:dasar anjing bejat lho gk tau trima kasi ats pengorbanan ortu mu di kampung sana, ortu boleh bnting tulang pans x terik matahri dingin nya hujan tak di hiraukan demi sesuap nasi and selembar uang untuk mu tapi kau malah bwt gtu bkn nya pergi kulia yg bnr malah pergi atur kasurr anjinnggg’ lho rasa malu lho di mnaa?? Bikin malu ntt

  26. Ikut ikutan gaul kira kerennnn….
    padahal moral su sama ke anjing sa….
    anak model gitu on usah plg kampung lagi….
    bikin malu ortu sa….

  27. kasihan banget orang tuanya dikampung,apa lagi kalau orang tuanya seorang petani.ini benar2 hati kedua orang tuanya teriris2 dengan kejadian seperti ini.mana hati nurani kamu,boleh orang tua mati2an nyari duit buat masa depan anaknya tapi apa daya anaknya tidak bermoral.

  28. Ini org bukan berterimakasi kpda org tua, tpi mala mempermalukn org tua,, org tua boleh kerja bantng tulng untk krm uang rgis.. bknx brtrima ksi.. tp mla di sakiti. Kasihan org tuamu di sana flores. Pantas saja hampi mahasisa dr flores kliax di malang, stla tuntas kbnykn jdi pnganggurn di kmpng hlmnx,, pdhal prgi klia di tmpt jau bknx klia tpi prgi mesum. Dsar tolol. Lejap KUPANG NTT

  29. ORANG TUA BOLEH BERSUSAH PYAH MNCARI UANG REGIS,KOST DAN MKN MNM TAHU-tahunya anak berbuat yang kurang terhormat tanpa mempedulikan jerih payah ortu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here