5 Video Amatir Peledakan Bom di Sarinah Jakarta Dari Whatsapp dan BBM

5 Video Amatir Peledakan Bom di Sarinah Jakarta Dari Whatsapp dan BBM

83

Berikut ini 5 Video Amatir Peledakan Bom di Sarinah Jakarta 14 Januari 2016 yang tersebar melalui Whatsapp dan BBM.

5 Video Amatir Peledakan Bom di Sarinah Jakarta

Dalam video warga yang beredar, terlihat pria bertopi tersebut meledakkan diri di samping mobil. Sebelumnya, dia sempat menembaki aparat menggunakan pistol, lalu terlibat baku tembak dengan polisi.

Foto dari saksi mata bernama Iwan Romadona, terlihat ada jenazah yang tergeletak di dekat mobil putih di depan Starbucks Sarinah. Salah satunya diduga adalah pria bertopi dan beransel yang menembak aparat kepolisian.

Peledakan Bom di Sarinah Jakarta Dari Whatsapp dan BBM

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pria yang masih belum jelas identitasnya tersebut memakai celana jeans dan baju kaos berwarna hitam. Di sampingnya, ada juga jenazah seorang pria memakai baju biru muda. Belum diketahui apakah dia terlibat dalam aksi ini sebagai pelaku atau korban.

Polisi sudah memastikan ada lima pelaku teror yang tewas dalam peristiwa ini. Beberapa korban lainnya berasal dari masyarakat sipil dan polisi. Ada juga korban WNA.

Informasi dari saksi mata, Kamis (14/1/2016) ada 5 jenazah yang diangkut petugas ambulans. Belum diketahui apakah dibawa ke RSCM atau ke RS Polri Kramatdjati. Lima jenazah itu diketahui seorang petugas polisi, serta empat lainnya warga sipil.

Berikut 5 Video Bom Sarinah Jakarta, 14 Januari 2016:

Baca Juga:

 

loading...

SIMILAR ARTICLES

1 COMMENT

Leave a Reply