5 Negara Ini Doyan Implan Payudara

Atribut paling menggoda dari anatomi wanita adalah payudara. Tak jarang wanita yang kurang beruntung dalam hal payudara akan berusaha tampil maksimal dengan segala cara. Salah satunya adalah dengan melakukan implan payudara. Sebab itu cukup wanita cukup sensitif jika membicarakan hal itu, karena juga berhubungan dengan harga diri.

1
3024
5 Negara Ini Doyan Implan Payudara
Suporter Jerman

Tak dipungkiri bahwa atribut paling menggoda dari anatomi wanita adalah payudara. Ukuran besar dan bentuknya yang cenderung simetris dianggap sebagai payudara paling ideal. Bahkan ada pula yang menyebutnya wanita sejati jika memiliki payudara indah.

Tak jarang wanita yang kurang beruntung dalam hal payudara akan berusaha tampil maksimal dengan segala cara. Salah satunya adalah dengan melakukan implan payudara. Sebab itu cukup wanita cukup sensitif jika membicarakan hal itu, karena juga berhubungan dengan harga diri.

Nah, berikut ini 5 negara yang warganya paling doyan melakukan implan payudara. Di mana saja? Berikut ulasannya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

1. Spanyol

5 Negara Ini Doyan Implan Payudara
Suporter Spanyol

Spanyol menempati urutan ke-5 dari 5 negara yang paling sering melakukan implan payudara. Total dari wanita yang melakukan operasi tersebut adalah 38.800 orang di tahun 2013. Tiap hari, sedikitnya ada 10 orang yang implan payudara.

hal ini disebabkan oleh murahnya biaya operasi di Spanyol sehingga banyak menarik minat wanita dari berbagai negara untuk datang. Diketahui, biaya termurah yang dibutuhkan untuk implan adalah sebesar USD 2500 atau setara dengan Rp 30 juta. Di samping itu, penyembuhan pasca operasi juga relatif murah karena hanya akan membayar hotel dalam 7 hingga 10 hari saja.

2. Jerman

5 Negara Ini Doyan Implan Payudara
Suporter Jerman

Jerman memang dikenal sebagai tanah pornografi dan memiliki catatan 55.160 operasi payudara di tahun 2013. Bahkan di negara ini juga memiliki jumlah tertinggi pembesaran penis di dunia pada tahun yang sama. Mereka rela membayar sejumlah uang yang tidak sedikit dengan mengorbankan rasa sakit serta resiko di hari tua demi sebuah ‘kesempurnaan’.

Sederet selebriti Jerman yang pernah melakukan operasi adalah Heidi Klum, Diane Kruger, Claudia Schiffer, Michael Fassbender, dan lain sebagainya.

3. Meksiko

5 Negara Ini Doyan Implan Payudara
Suporter Meksiko

Meksiko dilaporkan telah melakukan operasi implan payudara sebanyak 57.690 kali pada tahun lalu. Jumlah tersebut sekaligus menempatkan Meksiko sebagai negara terbanyak ketiga yang melakukan implan payudara di dunia.

Negara ini tumbuh reputasinya dengan berskala internasional karena memang dekat dengan Amerika Serikat, sehingga menghasilkan banyak kemajuan dalam prosedur kosmetik elektif setiap tahun. Tak jarang banyak orang dari luar Meksiko datang ke negara ini untuk ‘pariwisata medis’.

4. Brasil

5 Negara Ini Doyan Implan Payudara
Suporter Brasil

Mengejutkan! Negara yang dikenal sebagai pemasok model hot dunia ini ternyata memiliki catatan operasi plastik yang cukup tinggi di tahun lalu. Total sudah ada sekitar 226.000 operasi yang dilakukan di Negeri Samba ini. Jumlahnya hampir 4 kali lebih banyak dari Meksiko. Wow!

Sebut saja Adriana Lima, Alessandra Ambrosio dan Gisele Bundchen yang diduga telah melakukan implan payudara demi tampil sempurna.

Operasi implan payudara ini merupakan pasar yang sangat luar biasa di Brasil, bahkan yang lebih mengejutkan lagi operasi tersebut kerap dijadikan hadiah ulang tahun, hadiah kelulusan, dan lain sebagainya.

5. Amerika Serikat

5 Negara Ini Doyan Implan Payudara
Suporter Amerika Serikat

Inilah jawara dunia. Negara paling banyak melakukan operasi plastik sebanyak 313.700 kali di tahun 2013 lalu. Fantastis!

Memang tak mengherankan sebab Amerika adalah negara yang luar biasa terobsesi dengan penampilan. Tak hanya itu, Amerika merupakan negara di mana gadis-gadis kecil banyak mengidolakan sosok fenomenal macam Kim Kardashian, Christina Hendricks, Scarlet Johansson, dan Jessica Simpson.

Bukan merupakan sebuah hal yang mengejutkan karena memang Amerika Serikat adalah negara paling maju di dunia.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here