Ada Video Mesum Anak Gadisnya Di HP, Sang Ibu Langsung Lapor Polisi

Ada Video Mesum Anak Gadisnya Di HP, Sang Ibu Langsung Lapor Polisi

284

Video mesum aksi tersebut di rumah Mawar, saat rumah dalam keadaan sepi dan leluasa untuk melakukan persetubuhan di rumah gadis tersebut.

Video Mesum Anak Gadisnya Di HP

Perhatian langsung dari Orang tua adalah cara paling efektif yang bisa dilakukan untuk melindungi para gadis dan anak perempuan kita.

Seperti yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo Surabaya. Pada Kamis (25/02) pagi tadi telah mengamankan pelaku pencabulan / persetubuhan anak di bawah umur.

Video Mesum Anak Gadisnya Di HP (2)

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pelaku berinisial I-R (21), karyawan swasta yang tinggal di Kawasan Panjang Jiwo Surabaya ini digelandang Polisi setelah dilaporkan oleh keluarga korban karena tidak terima anak gadisnya diperlakukan sedemikian rupa oleh tersangka.

Sebut saja Mawar (bukan nama sebenarnya), seorang pelajar Kelas 3 SMA di Surabaya yang menjadi korban atas perbuatan cabul tersangka I-R.

Dari Keterangan tersangka, dirinya dan Korban tidak jarang melakukan persetubuhan layaknya suami istri dirumah tersangka I-R di Kawasan Panjang Jiwo Surabaya.

Hingga yang paling terakhir, mereka melakukan aksi tersebut di rumah Mawar, dimana pada saat itu rumah dalam keadaan sepi. Diduga para penghuni rumah sedang bepergian sehingga timbul niat pelaku untuk melakukan persetubuhan di rumah korban.

Persetubuhan tersebut dilakukan di rumah korban disertai dengan perekaman Video oleh Pelaku I-R menggunakan Handphone miliknya. Tanpa sepengetahuan Mawar, sang Ibu memergoki rekaman Video tersebut ada di dalam Handphone milik anaknya.

Sang Ibu yang tidak terima dengan perbuatan yang dilakukan tersangka I-R kepada Anaknya, Ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tenggilis Mejoyo.

Mendapati Laporan tersebut, Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Mujito, SH memerintahkan Unit Opsnalnya untuk menangkap pelaku pencabulan anak di bawah umur tersebut.

” Kini Pelaku sudah kami amankan dan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tenggilis Mejoyo Surabaya, jika terbukti bersalah pelaku akan dikenakan pasal. 81 ( 2) UU RI No 23 th 2002 tentang Perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara”, jelas Kompol Mujito.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

NO COMMENTS

Leave a Reply