Adegan Mesum 2 Siswi SMP Singosari Malang Karena Dirayu Kuli

Kasus seks bebas terjadi di kota Malang, yang dilakukan oleh siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Singosari.

1
7313
Adegan Mesum 2 Siswi SMP Singosari Malang Karena Dirayu Kuli

2 Gadis berinisial SN (15) dan LN (14), siswi sebuah SMP di Singosari, semula berkenalan dengan FS (17) dan Kevin alias Hermansyah (22) yang juga berasal dari Singosari. Mereka berkenalan pada Kamis (19/3) lalu di Jalan Masjid, tak jauh dari pasar Singosari.

Meski baru kenal, baik FS sudah merasa cocok dengan Kevin. Sementara Kevin sejak awal menaruh hati pada LN. Kedua siswi bau kencur itu rupanya benar-benar dimabuk cinta sampai tidak peduli jika Kevin hanya seorang kuli.

Hubungan mereka semakin erat. Saat jalan-jalan ke tempat wisata Candi Sumberawan, Singosari mereka bisa lupa waktu. Jam 21.00 WIB, mereka baru pulang, itupun masih disambung dengan mengobrol via telepon.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dua hari selanjutnya, Sabtu (21/3) mereka merencanakan rekreasi lebih jauh, yakni ke Balekambang, Kecamatan Bantur yang jaraknya sekitar 65 KM dari rumah. Saat itu mereka berboncengan motor, berangkat sore hari sekaligus bermalam minggu.

Karena keasyikan rekreasi, mereka sampai lupa waktu dan terpaksa menginap di rumah seorang kenalan. Mereka berempat ditempatkan di satu kamar.

Nah, di tempat itulah Kevin mulai menyetubuhi LN, sementara FS dan SN semula ragu-ragu akhirnya mau melakukan hal serupa setelah dibujuk oleh Kevin.

“Saya sama SN semula pura-pura tidak melihat. Tapi Kevin manasi-manasi terus, ‘Cobaen ae tah, penak-penak’,” kata FS menirukan ucapan Kevin di Polres Malang, dilansir dari Merdeka.

Kevin dan FS ditangkap atas laporan masing-masing orang tua SN dan LN ke polisi. Keduanya tak menyangka jika anak-anak mereka berhubungan intim atas dasar suka sama suka.

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Wahyu Hidayat membenarkan adanya laporan tersebut. Selain itu, jelasnya, kedua korban masih berusia anak-anak sehingga mudah terkena pengaruh bujuk rayu pelaku.

“Laporan keluarga dugaan pasal 332 KUHP tentang membawa lari anak tanpa izin. Setelah kita periksa ternyata mereka melanggar UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak,” kata Wahyu.

Kedua pelaku ditangkap pada Jumat 8 Mei lalu di tempat kerjanya. FS dan Kevin diketahui bekerja sebagai tenaga pembungkus plastik di Karanglo, Singosari.

Topik Populer:

  • abg smp malang telanjang
  • Cewek sekolah menengah berani telanjang pamer
  • foto abg smp mesum
  • foto bugil pelajar
  • foto empek anak smp malang
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here