Arie, Lurah Cantik Primadona Baru Warga Bekasi

Warga Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, punya primadona baru. Sejak Jumat pekan lalu, warga di wilayah itu mempunyai lurah cantik yang siap mengabdi kepada masyarakat.

0
1343
Arie, Lurah Cantik Primadona Baru Warga Bekasi

Meski belum serah terima jabatan dengan lurah sebelumnya, namun perempuan berparas cantik ini mengaku sudah mengunjungi beberapa wilayah di Kayuringin dan bertemu dengan tokoh masyarakat sekitar.

Masyarakat sangat merespons dengan kehadiran saya menjadi lurah di Kayuringin,” kata Arie Halimatussadiyyah, Senin (16/2).

“Saya juga sudah melihat titik-titik banjir. Ini yang menjadi program saya untuk meminimalisasi agar tidak banjir,” kata perempuan kelahiran Bandung tersebut.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dia mengatakan, akan menjalankan tugas sebagai lurah di tempatnya bekerja. Dia juga meminta partisipasi masyarakat dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai seorang lurah. “Kita bekerja bersama-sama,” katanya.

Pemerintah Kota Bekasi sejak 2014 lalu bertekad memposisikan seluruh jabatan lurah di wilayah setempat dijabat oleh perempuan. Hingga Februari ini tercatat 15 dari 56 kelurahan dijabat oleh perempuan.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, menempatkan perempuan menjabat sebagai lurah, karena mempunyai naluri keibuan, sehingga diyakini dapat memberikan contoh kepada masyarakat, bahkan bisa mengayomi.

Selain itu, diyakini mampu menghadapi persoalan yang memicu konflik sosial, pengambilan kebijakan, dan siap bertanggung jawab dengan kebijakan yang dikeluarkan. “Pendekatan terhadap masyarakat sangat bagus,” katanya.

Sebanyak 56 lurah di Bekasi dijabat mayoritas laki-laki. Sayangnya, para lurah laki-laki itu dianggap kurang disiplin. Bahkan, kerap tak ada di kantor ketika banyak warga yang ingin mendapatkan pelayanan.

Oleh karena itu, dia berharap lurah perempuan bisa lebih baik dalam melayani masyarakat. “Ini terobosan baru,” ujar Rahmat.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here