Arisan Tante-tante Berhadiah Brondong Di Metropolis Palembang

Siswa dan orang-orang muda yang telah merintis karier adalah pilihan jenis tante girang. Pertemuan biasanya berlangsung di VIP lounge, diskotik, karaoke dan mewah rumah. Kadang-kadang, "keluar" serta "kejutan" dan "hadiah" untuk pemenang-tante tante komunitas arisan adalah.

1
5930
Arisan Tante-tante Berhadiah Brondong Di Metropolis Palembang
Arisan Tante-tante Berhadiah Brondong Di Metropolis Palembang

Ini bukanlah sebuah film, tetapi kenyataan di Metropolis Palembang. Sekelompok sekitar 40 tahun wanita usia secara aktif menyebarkan arisan dengan “hadiah” pemuda terlihat menarik atau sering disebut “keluar”. Setelah pelelangan, nilainya bisa mencapai Rp 20 juta. Arisan diadakan tertutup di rumah atau di VIP lounge karaoke.

Berdasarkan pencarian, transaksi diselenggarakan. Ada peran Broker menyediakan berbagai jenis pria secukupnya tante itu. Beberapa germo yang berkeliaran di profesi ini sebagai metropolis pengemudi taksi dan Pribadi karyawan.

Mereka memperkenalkan “keluar” mereka kepada pelanggan untuk biaya sekitar 20 persen dari nilai transaksi. Klo tak ada makelar, tante tante-ini kesulitan untuk mendapatkan “keluar” sesuai dengan keinginannya.

Akses “keluar” itu bukanlah hal yang mudah, dibutuhkan kemitraan dari sesama penyukanya. Oleh karena itu, sistem ini dibuat sebagai arisan tante mendapat kepuasan.

Demikian pula, pemuda yang menjalani pekerjaan, ia juga diperlukan Realtor sebagai masuk ke masyarakat tante-tante. Jika Anda telah masuk dan dianggap memuaskan, uang mengalir.

Siswa dan orang-orang muda yang telah merintis karier adalah pilihan jenis tante girang. Pertemuan biasanya berlangsung di VIP lounge, diskotik, karaoke dan mewah rumah. Kadang-kadang, “keluar” serta “kejutan” dan “hadiah” untuk pemenang-tante tante komunitas arisan adalah.

Tribune Sumsel mewawancarai tiga pemuda dalam profesi ini sebagai panggilan. Ketiganya mempunyai karakteristik yang berbeda, salah satunya adalah-berkulit putih dan kurus, lain tinggi bertubuh putih, sementara pemuda lain bertubuh sedang buah kulit matang.

Semua tiga pemuda ini memiliki kesamaan pada penampilan fashionable. Gaya potongan rambut boyband Korea, pakaian yang rapi dan bersih kulit.

Pengakuan JA arisan “hadiah” yang pernah dibuat oleh tante tante, the sistem pertama adalah hanya arisan arisan tidak biasa. Karena kebanyakan tante yang mengikuti arisan melompat keluar, kemudian membuat kejutan dengan memberikan gratis untuk pemenang tante arisan.

JA sekarang juga merambah penyedia layanan wanita atau dunia germo tidak ingin terlalu banyak masanya sebagai berkomentar tentang “Piala” arisan tante. Dia menjelaskan bahwa dari arisan semacam itu ada.

“Saya adalah benar-benar seperti itu (arisan),” katanya.

Laki-laki berperawakan tegap dan putih tidak ditolak jika arisan terus berjalan sampai hari ini. Hanya, ia tidak pernah lagi menjadi “Piala” arisan.

Penjelasan singkat hanyalah mengatakan bahwa, meskipun tidak ada kemajuan, arisan kegiatan seks. Tante tante arisan-hanya kumpul-kumpul sambil makan dan minum.

Setelah ia selesai, arisan keluar ke arisan “hadiah” akan melakukan pekerjaan mereka, yang melayani pemenang tante arisan.

“Diundang ke rumah perumahan di tante,” Dia mengatakan tanpa bersedia menyebutkan nama perumahan itu.

Topik Populer:

  • jilat memek di karaoke mm palembang
  • video arisan tante girang pemuda karaoke
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here