Artis AS Di banderol 10 Juta, Tertangkap Dalam Kamar Hotel di Surabaya

Artis AS Di banderol 10 Juta, Tertangkap Dalam Kamar Hotel di Surabaya

98

Artis AS merupakan korban dari dua muncikari yang menjalankan bisnis prostitusi online. Dua mucikari itu berinisial YY dan BS, yang saat ini sudah ditetapkan DPO. "Dari pengakuannya, di Surabaya dia tengah syuting. Diduga dia sudah melayani dua orang lelaki hidung belang,"

Celana Dalam Artis AA 'Amel Alvi' Jadi Barang Bukti Sidang Muncikari RA

infokami.com – Artis AS Di banderol 10 Juta, Tertangkap Dalam Kamar Hotel di Surabaya. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete mengatakan bahwa tersangka AS merupakan korban dari dua muncikari yang menjalankan bisnis prostitusi online.

Dua mucikari itu berinisial YY dan BS, yang saat ini sudah ditetapkan DPO. “Dari pengakuannya, di Surabaya dia tengah syuting. Diduga dia sudah melayani dua orang lelaki hidung belang,” tutur Takdir kepada wartawan di Mapolretabes Surabaya, Kamis (3/9/2015).

Takdir menambahkan bahwasanya tersangka AS ini, oleh mucikarinya dibandrol antara Rp 8 hingga 10 juta rupiah. “Untuk yang korban dari kalangan biasa dibandrol sekitar Rp3 sampai 5 juta rupiah. Mereka dari kalangan SPG-SPG yang bekerja di Surabaya,” ungkap Takdir.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Takdir menjelaskan bahwa modus yang digunakan oleh dua muncikari tersebut adalah menawarkan PSK-PSK-nya, melalui grup BlackBerry Masanger (BBM) dan Facebook (FB).

“Jadi ada grup mawar, melati dan sebagainya itu. Kemudian para pelanggan masuk ke grupnya. Dan disebarkan foto-foto artis dan PSK-PSK-nya. Jika cocok, bisa langsung menghubungi PSK atau artis yang diinginkan,” lanjut Takdir.

Sayang, Takdir belum bisa memberi keterangan lebih detail. Sebab, si artis masih dalam kondisi mabuk karena narkoba. “Kita masih melakukan pendalaman. Karena kondisinya masih mabuk berat, kita belum bisa memintai keterangan pada yang bersangkutan,” pungkas Takdir.

loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply