Beredar Pamflet Lowongan Budak Seks ISIS (Lowongan Pemuas Birahi Mujahidin)

Pamflet dari ISIS yang merekrut kaum wanita untuk dijadikan pemuas birahi atau budak seks pasukan ISIS. Pamflet berlatar hitam tersebut, tertulis jelas, "Lowongan Pemuas Birahi Mujahidin".

0
1426
Pamflet Lowongan Budak Seks ISIS (Lowongan Pemuas Birahi Mujahidin)
Pamflet Lowongan Budak Seks ISIS (Lowongan Pemuas Birahi Mujahidin)

Setelah kemunculan video ajakan untuk warga Indonesia dari warga Irak untuk mendukung ISIS beredar di Youtube, yang sangat meresahkan masyarakat kita. Adapun konten dari pamflet tersebut Menghibur dan Memberikan Semangat Mujahidin yang Sedang Memerangi Kafir. DIJAMIN MASUK SURGA!” Dalam pamflet tersebut juga terdapat gambar perempuan-perempuan yang menggunakan kerudung, hijab, dan cadar hitam. Namun bagian paha tersingkap dengan pose yang menggoda.

Sekarang ini kembali muncul pamflet dari ISIS yang merekrut kaum wanita untuk dijadikan pemuas birahi atau budak seks pasukan ISIS. Pamflet berlatar hitam tersebut, tertulis jelas, “Lowongan Pemuas Birahi Mujahidin“.

Lowongan Pemuas Birahi Mujahidin Dijamin Masuk Surga
Lowongan Pemuas Birahi Mujahidin Dijamin Masuk Surga

Parahnya, pada bagian akhir pamflet tersebut terdapat tulisan, “Buruan Surga Menanti Anda Ukhti!!!.” Di dalam pamflet tersebut, juga terdapat kontak sekretariat ISIS yang membuat pihak Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah merasa tercoreng Sebab alamat kantor sekretariat itu adalah Masjid Fatullah yang merupakan masjid kampus di Ciputat, Tangerang Selatan itu. “Rendahnya moral dan martabat kelompok jihadis karena telah merendahkan martabat perempuan, merendahkan fungsi masjid, dan menghina umat islam dan ajaran Islam,” kata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Sudarnoto Abdul Hakim, di UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang selatan, Kamis (7/8), dilansir dari Metrotvnews.

Sudarnoto menambahkan, pamflet tersebut bertujuan memberikan teror tahap awal kelompok jihadis yang dimaksudkan menciptakan keresahan masyarakat. Terkait hal tersebut, pengurus masjid kini menyatakan sikap bahwa kini fasilitas masjid hanya digunakan untuk kegiatan internal masjid dari UIN. “Kita ingin bersih-bersih, kami yakin dan percaya tidak ada pengurus dan mahasiswa resmi terkait ISIS,” tegas Ketua Pengurus Masjid Fatullah, Ahmad Yani.

Buat para wanita harap berhati-hati ya!

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here